Terry Jadi Juru Selamat Chelsea

Terry Jadi Juru Selamat Chelsea

99
0
SHARE
Terry Jadi Juru Selamat Chelsea
Gol telat dari Terrry

John Terry Jadi Juru Selamat Chelsea Usai Gol Telatnya Memaksakan Hasil Imbang

Rebutbola – Chelsea hampir saja gagal mengamankan tiga poin berharga di Stamford Bridge Stadium usai mereka mendapat perlawanan sengit dari tim tamu yaitu Everton.

Everton yang sudah unggul 3-2 di menit injury time babak kedua gagal memanfaatkan keunggulan mereka usai sang kapten Chelsea John Terry memaksakan laga berakhir imbang lewat golnya di menit 98.

Namun gol tersebut sedikit berbau kontroversi karena berbau offside dan bukan itu saja gol tersebut menjadi rekor gol paling telat di Liga Inggris musim ini usai official pertandingan memberi waktu injury time selama 8 menit.

Terry pun mengungkapkan perasaannya usai laga tersebut dengan mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu kecewa dengan hasil tersebut, Terry mengaku yang terpenting adalah Chelsea tidak kalah di pertandingan itu dan gol itu menjadi gol pertamanya di musim ini.

Sang kapten yang kini sudah berusia 35 tahun mengatakan dirinya memuji semangat juang rekan-rekannya yang tidak tertekan dan bermain lepas ketika mereka sudah sudah dua kali tertinggal.

Terry Jadi Juru Selamat Chelsea
Gol Funes Mori

Everton sendiri sebetulnya sudah unggul dua gol terlebih dahulu namun Diego Costa dan Cesc Fabregas berhasil menyamakan kedudukan dan ketika di menit injury time Funes Mori berhasil membalikan kedudukan, John Terry pun memaksakan hasil imbang lewat gol telatnya.

Sementara bagi Hiddink hasil imbang ini membuat dirinya khawatir akan zona degradasi karena Chelsea yang hanya mendapat satu poin di pertandingan ini saat ini masih berada di peringkat 14 dengan 25 poin.

Rebutbola.com