Wenger Meminta Waspadai Shaqiri dan Arnautovic

Wenger Meminta Waspadai Shaqiri dan Arnautovic

116
0
SHARE
Wenger Meminta Waspadai Shaqiri dan Arnautovic
Reaksi Wenger kala timnya ditahan imbang Liverpool

Mark Hughes Pede Dapat Sulitkan Arsenal, Wenger Meminta Pemainnya Untuk Selalu Fokus

Rebutbola – Manchester City berhasil mengambil alih puncak Liga Inggris dari tangan Arsenal dan Leicester City lewat kemenangan 4-0 atas Crystal Palace.

Hal itu pun membuat Arsene Wenger selaku manajer Arsenal menargetkan tiga poin kala bertandang ke Britannia Stadium kandang Stoke City di pekan ke 22 Liga Premiere Inggris.

Wenger yang kecewa pada selasa kemarin akibat mereka berhasil ditahan imbang oleh Liverpool dengan skor 3-3 kali ini meminta anak asuhnya itu bermain untuk lebih fokus jika mereka sudah unggul.

Kali ini lawan yang mereka hadapi adalah tim yang sanggup membunuh tim besar seperti Manchester United yaitu Stoke City.

Wenger sendiri mempunyai catatan kurang bagus kala bertandang ke Britannia Stadium dimana Arsenal hanya mampu meraih satu kali kemenangan sejak pertemuan kedua klub di era Premier League.

Wenger sendiri sudah menyatakan siap untuk laga itu dan dirinya juga menilai laga melawan Stoke seperti laga melawan Liverpool kemarin.

Wenger juga mengtakan ada dua kunci untuk bisa memenangi kompetisi ini yaitu fokus dan konsistensi, wenger beralasan karena Liga ini adalah liga terketat yang ada di dunia dimana tiap pekan selalu ada kejutan.

Wenger Meminta Waspadai Shaqiri dan Arnautovic
Arnautovic dan Shaqiri

Sementara bagi pelatih Stoke, Mark Hughes mengatakan dirinya yakin bisa mengalahkan Arsenal di kandang apalagi mereka mempunyai talenta seperti Xerdan Shaqiri dan Marko Arnautovic yang bisa menjadi momok menakutkan bagi barisan belakang Arsenal.

Rebutbola.com