Zidane Sebut Hukuman FIFA Menggelikan

Zidane Sebut Hukuman FIFA Menggelikan

95
0
SHARE
Pemain Ini Jadi Tulang Punggung Madrid
Zinedine Zidane

Zidane : Semua Akan Segera Terselesaikan

Rebutbola  – Jatuhnya hukuman dari pihak federasi tertinggi sepakbola, FIFA ke klub besar, Real Madrid memang sedang ramai di perbincangkan, Madrid Dihukum dengan tuduhan perekrutan pemain dibawah usia 18 tahun. Dalam hal ini anak dari sang pelatih, Zinedine Zidane, yang menjadi salah satu alasan hukuman tersebut.

Madrid mendapatkan hukuman larangan beraktivitas dalam dua jendela transfer mendatang. Bersama tim sekotanya, Atletico MadridLos Blancos dinilai melakukan pelanggaran transfer pemain di bawah umur.

Bergabungnya anak-anak Sang pelatih ke akademi Madrid menjadi salah satu alasan penjatuhan sanksi itu. Anak pertama Zidane, Luca Zinedine Zidane saat ini memang sudah memperkuat tim B Madrid.

Zidane Sebut Hukuman FIFA Menggelikan
Zinedine Zidane

Penyelidikan pada Madrid dilakukan dari transfer tahun 2005-2014, sementara Atletico diselediki dalam rentang waktu 2007-2014.

Pelatih asal Prancis itu menilai bahwa keputusan FIFA itu menggelikan. Dia mengemukakan pandangannya mengenai hal ini.

“Hukuman yang dijatuhkan FIFA sungguh menggelikan karena aku sudah berada di sini sepanjang hidupku dengan keluargaku dan anak-anak,” kata sang pelatih di Football Espana.

“Kupikir situasinya akan segera terselesaikan, tapi aku harus terus fokus pada pertandingan. Tetap saja, itu sedikit membuatku jengkel karena anakku diperbincangkan karena itu sedikit menggelikan.”

“Aku tetap tenang, bahkan jika itu tak masuk akal, dan aku tak bisa memberikan komentar lebih lanjut. Ini tak cuma anakku, ada lebih banyak pemain,” imbuhnya.

Rebutbola.com