Alex Ferguson Mungkin Kembali Lagi Ke MU

Alex Ferguson Mungkin Kembali Lagi Ke MU

184
0
SHARE
Ryan Giggs dan Sir Alex Ferguson
Ryan Giggs dan Sir Alex Ferguson

Jika Van Gaal Dikeluarkan, Alex Ferguson Mungkin Kembali

RebutbolaSir Alex Ferguson kini sedang menunggu di sisi lapangan untuk membantu Ryan Giggs jika Louis van Gaal kehilangan pekerjaannya.

Meskipun Ferguson yang berumur 74 tahun itu kini sudah pensiun dari jabatan manajer Manchester United di tahun 2013 silam, ia tidak lagi ada keinginan untuk kembali ke sisi lapangan namun dipahami bahwa ia kemungkinan akan bersiap-siap untuk mengambil peran bantuan dibelakang layar untuk membantu kawannya, sang legenda klub, Giggs, yang kini merupakan tangan kanan Van Gaal untuk menavigasi sisa musim jika si warga negara Wales tersebut diberikan kendali penuh.

Van Gaal kini telah menghadapi momen penentu dalam karirnya di United dengan banyaknya orang yang meyakini bahwa ia tidak mampu melanjutkan jika anak-anak asuhnya terus menderita kekalahan untuk segelintir pertandingan yang akan mendatang.

Louis van Gaal
Louis van Gaal

Setelah menerima bantuan dalam pertemuan bersama David Moyes semenjak ia memutuskan untuk memberhentikan diri, Ferguson secara efektif telah dikesampingkan dari keputusan kunci strategis apapun yang diambil oleh klubnya.

Namun ternyata ia terus memelihara kehormatan dan dukungan dari keluarga American Glazer yang memiliki klub tersebut.

Jika Giggs tidak mengambil alih sebelum akhir musim, seperti yang ia lakukan ketika Moyes dipecat pada tahun 2014, ia akan meminta bantuan Ferguson dalam bulan-bulan penutup dari sepanjang perjalanan musim – dan kemungkinan akan terus berlanjut.

Sudah dipahami bahwa sebetulnya Ferguson tidak ingin kembali ke sisi lapangan namun apa boleh daya jika mantan bintang faforitnya meminta pertolongan darinya.

Ferguson juga masih secara reguler menjadi bagian dari direktur Old Trafford musim ini serta menyaksikan mantan timnya berjuang dibawah bimbingan Van Gaal.

Rebutbola.com