Aston Villa Tahan Imbang Leicester

Aston Villa Tahan Imbang Leicester

59
0
SHARE
review aston villa vs leicester
review aston villa vs leicester

RebutBola – Bertandang ke kandang tim penghuni zona degradasi. Leicester harus puas hanya merebut hasil imbang 1 – 1, hasil itu membuat anak asuh Ranieri masih bertengger diperingkat ketiga klasemen sementara.

Leicester memulai laga dengan langsung melancarkan serangan. Pada menit ke 13 Vardy memiliki kesempatan paling jelas dari pertandingan sejauh ini, tapi sundulan Vardy yang memanfaatkan situasi tendangan bebas masih melambung.

Pada menit ke 28 tim tamu bisa membuka keunggulan. Shinji Okazaki yang sentuhannya berhasil membuka keunggulan bagi pasukan Claudio Ranieri. Kepemimpinan ini mampu dipertahankan Jamie Vardy dkk. hingga beberapa menit sebelum pertandingan usai.

Selepas interval, Villa kian menggencarkan serangannya. Leicester seperti di paruh pertama, tak bisa berbuat banyak. Menit ke 50 Usaha yang luar biasa dari Gueye sebagai gelandang Villa yang sukses merebut bola dari Mahrez dan sukses mengirimkan umpan ke kotak penalati Leicester, namun sayang tidak ada satu pun rekannya yang sukses menyambut umpan tersebut.

Alhasil, di menit ke-75, gawang yang dikawal Kasper Schmeichel bobol juga.

Rugy Gestede muncul untuk mengemas gol yang memaksakan pertandingan kini menjadi sama kuat, 1-1. Gol ini sekaligus juga menjadi akhir dari skor pertandingan, tak ada lagi tambahan di sisa laga.

Susunan Pemain :

Aston Villa : Bunn; Bacuna, Okore, Lescott, Cissokho; Gana, Westwood, Veretout; Gil, Kozak, Ayew

Leicester City : Schmeichel; Simpson, Morgan, Huth, Fuchs; Mahrez, Drinkwater, Kante, Albrighton; Okazaki, Vardy