Berkat Ibrahimovic, PSG Duduki Peringkat Teratas Ligue 1

Berkat Ibrahimovic, PSG Duduki Peringkat Teratas Ligue 1

91
0
SHARE
Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic

PSG Miliki 23 Poin Jauh Di Atas Para Saingannya

Rebutbola – Gol Zlatan Ibrahimovic ternyata cukup bagi Paris Saint-Germain untuk mencatat kemenangan dengan skor akhir 1-0 atas Tolouse untuk memuncak dengan sejumlah 23 poin jauh di peringkat atas Ligue 1.

Anak-anak asuh Laurent Blanc kini telah terpaku untuk mencatat gelar domestik berturut-turut keempatnya namun mereka di paksa untuk berupaya ekstra keras dalam rentetan sembilan kemenangan mereka.

Sang pemain internasional Swedia, Ibrahimovic, menghantam para musuhnya ketika di menit ke 73 ia berhasil membawa sang bundar untuk masuk ke gol lawan dari corner sang David Luiz untuk mendaftarkan gol ke-24nya seperjalanan ini.

Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic dkk
Zlatan Ibrahimovic dkk

PSG yang kini sedang bertujuan untuk menjadi tim Perancis yang pertama kalinya tak terkalahkan dalam satu musim penuh, sedang berada dalam poin ke 57-nya yang berarti mereka sudah berada di atas 23 poin jauh dari para penantang-penantang Liga Championsnya terutama klub Angers.

Saat berbincang-bincang setelah pertandingan mereka, si bos PSG, Blanc, menjelaskan: “Sangat rumit untuk bermain di lapangan seperti ini terutama untuk sebuah tim seperti PSG, jadi kami harus terus memandang yang positifnya saja. Untuk menang memang sangat sulit dan saya sudah senang dengan hasil yang ada sekarang.

“Kau harus tahu bagaimana caranya memenangkan pertandingan-pertandingan seperti ini saat kau tidak sedang mendominasi. Bulan Januari ini akan menjadi bulan yang rumit untuk kami.

“Saya berkata kepada semua pemain ketika istirahat bahwa mereka harus menunjukkan karakter seorang pemenang untuk pertandingan-pertandingan seperti ini, bahwa mereka semua harus berjuang untuk sesama.”

Kemenangan mereka pun tentunya tidak tanpa pengorbanan dengan kini Marquinhos serta Javier Pastore yang sedang mengalami cidera.

Juara Ligue 1 ini akan bertemu Chelsea saat Liga Champions berlanjut bulan depan, ketika tim Guus Hiddink berjamu ke kota besar Perancis tersebut Februari 16 mendatang.

Rebutbola.com