Everton Atur Rencana Transfer Gelandang Muda Asal Inggris

Everton Atur Rencana Transfer Gelandang Muda Asal Inggris

108
0
SHARE
Will Hughes
Will Hughes

Everton Siapkan Dana £10 Untuk Boyong Sang Gelandang U-21

RebutbolaEverton kini tengah mengatur persiapan untuk perpindahan senilai 10juta Poundsterling untuk Will Hughes musim panas ini.

Mereka telah merencanakan untuk membuat tawaran untuk gelandang Derby berusia 20 tahun tersebut sejak Agustus lalu.

Namun bintang U-21 dari tim nasional Inggris yang ber-rating tinggi tersebut kemudian menderita cidera dengkul yang cukup serius dalam pertengahan pertama musim saat laga pembukaan melawan Bolton yang kemudian telah mengesampingkannya selama enam bulan – dan ia tidak akan siap untuk kembali hingga Februari nanti.

Namun Everton akan setia menunggu Hughes hingga ia kembali pulih dan bugar yang berarti pada akhir musim mereka baru akan bisa memproses sang pemain yang mereka minati itu.

Hughes – yang kini masih memiliki kontrak bersama Derby untuk dua tahun kedepan – kini berharap untuk kembali ke tahap-tahap final yang genting dalam perjalanan klubnya untuk di promosikan kembali ke Liga Premier dari Liga Champions.

Everton kini juga telah melampaui Atletico Madrid dalam kompetisi untuk penandatanganan pemain senilai 3juta Poundsterling dari Empoli yang berposisi bek kiri, Mario Rui.

Eks pemain Benfica tersebut telah berada di Italy sejak tahun 2011 dan telah menjadi sebuah ilham tahun ini dengan membantu Empoli yang kurang berprestasi untuk menempati posisi ketujuh di Serie A.

Will Hughes
Will Hughes

Para pencari bakat Everton telah mengawasi sang pemain berumur 24 tahun tersebut dalam aksinya beberapa kali namun the Toffees khawatir bahwa ketertarikan mereka akan dikalahkan oleh penandatanganan dari Atletico.

Rebutbola.com