AC Milan Lumat Fiorentina 2-0

AC Milan Lumat Fiorentina 2-0

74
0
SHARE
review fiorentina vs milan
review fiorentina vs milan

RebutBola – Perlahan dengan pasti lambat lau AC Milan mampu mencampai zona eropa. Hal itu didapat Il Dia Vollo Rosso setelah melumat tim tami Fiorentina dengan skor 2 – 0 di San Siro.

Milan melakukan beberapa gebrakan di menit-menit awal pertandingan, alhasil gol langsung tercipta saat laga baru berusia lima menit.

Umpan panjang dilepaskan Bonaventura, lalu diterima dengan baik oleh Carlos Bacca. Dari sisi kiri, si striker dengan cepat bergerak dan melepas dentuman kaki kanan. Laju bola tak kuasa dicegah Tatarusanu. 1-0 Milan memimpin.

Bonaventura melanjutkan tekanan ke area Fiorentina. Mendapatkan ruang tembak di jarak dekat, dia malah memilih mengolah bola terlalu lama sebelum akhirnya diredam pertahanan tim tamu.

Bacca nyaris berduel satu lawan satu dengan kiper La Viola. Beruntung, sebelum hal itu terjadi, Astori dengan cepat menghadang pergerakan sang penyerang.

Demikian halnya Bertolacci. Dia menerima umpan bagus dan berada di posisi pas untuk mencetak gol. Namun kontrol bola yang buruk membuat barisan pertahanan Fiorentina bisa merebut bola kembali dengan nyaman.

Sampai kedua tim turun minum, skor 1-0 bertahan.

Selepas interval, Fiorentina coba menemukan momentum mereka. Peluang pun didapatkan tim tamu memasuki menit ke-57. Adalah Valeri yang dari sisi kiri mengkreasi umpan silang lalu ditanduk Kalinic. Sayang, arah bola melambung tinggi.

Dalam situasi kemelut, buah dari tendangan penjuru, Antolelli berkesempatan melepas tembakan keras. Namun bola menjurus tepat ke pelukan kiper lawan.

Keisuke Honda menjajal perutungannya. Setelah menggocek bola, dia menembak dari jarak jauh. Akan tetapi, usahanya sia-sia.

Dua menit sebelum laga rampung, Rossoneri kian memantapkan keunggulan setelah Kevin-Prince Boateng menamakan diri di papan skor. Sukses melewati kiper lawan, sang gelandang serang menceploskan bola dengan mudah saja.

Peluang terakhir diperoleh Milan melalui Mario Balotelli, meski tendangannya mengarah ke atas mistar gawang.

Susunan Pemain

MILAN (4-4-2): Donnarumma; Abate, Alex, Romagnoli, Antonelli; Honda, Montolivo (Juraj Kucka 70), Bertolacci, Bonaventura; Niang (Kevin-Prince Boateng 79), Bacca (Mario Balotelli 87).

FIORENTINA (3-4-2-1): Tatarusanu; Tomovic, Roncaglia, Astori; Bernardeschi, Mario Suarez (Giuseppe Rossi 67) Vecino, Marcos Alonso (Manuel Pasqual 76); Ilicic (Khouma Babacar 83), Borja Valero; Kalinic