John Terry: “Saya Tidak Perduli Jika Itu Offside”

John Terry: “Saya Tidak Perduli Jika Itu Offside”

132
0
SHARE
John Terry
John Terry

John Terry Komentari Gol Penyeimbangnya Yang Kontroversial

RebutbolaJohn Terry sempat berada dalam pertengahan kontroversi setelah ia berhasil mencetak skor penyeimbang meski offside di menit ke 98 saat melakoni pertandingan melawan Everton Sabtu kemarin.

Kapten Chelsea tersebut menyambar di sisi Oscar satu menit setelah tujuh menit waktu cidera yang ditentukan sudah habis waktunya sehingga kemudian ia berhasil menyerikan pertandingan.

Manajer Everton, Roberto Martinez, sempat menjadi murka kelar pertandingan tersebut dan melabelkan sang wasit bak “iblis” namun Terry mengaku bahwa dirinya tak terganggu sedikitpun.

“Saya tidak terlalu perduli soalnya ini adalah musim pertama saja. Ini adalah musim yang penting dan kami masih tak terkalahkan semenjak sang manajer masuk.

“Untuk terus menjaga semangat itu, secara ideal kami membutuhkan tiga poin, dan kami juga tidak senang dengan posisi kami sekarang di liga. Kami harus mulai untuk memenangkan laga namun setiap pertandingan itu memang berat dan setiap oposisi tampaknya semakin hebat dalam permainannya.”

Terry telah mencetak gol pembukaan di laga tersebut. Ia menambahkan: “Sebetulnya lumayan susah terutama setelah mendapaat skor 2-0. Banyak tim yang akan langsung melemah dan puas, namun perjuangan dan hasrat dari skuat ini begitu tidak bisa dipercaya meskipun kami belum beruntung karena belum memenangkan pertandingan itu.”

Chelsea vs Everton
Chelsea vs Everton
Offside John Terry
Offside John Terry

Di samping itu, bos the Blues, Guus Hiddink, mengakui golnya sebetulnya memang offside. “Saya tidak menyangkal itu – itu memang offside karena Oscar menyentuh bolanya meskipun John secara teknis sempurna sekali.”

Rebutbola.com