Connect with us

Jurgen Klopp Jadi Duta Besar Bir Jerman

Jurgen Klopp
Baca Juga

Berita terkini

Jurgen Klopp Jadi Duta Besar Bir Jerman

Bos Liverpool Bersepakat Untuk Mempromosikan Bir Jerman Di Inggris

Rebutbola – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, telah mendarati kesepakatan untuk masa empat tahun dengan menjadi wajah dari sebuah kampanye yang mempromosikan bir Jerman non-alkohol di Inggris,

Eks pelatih Borrusia Dortmund tersebut telah ditunjuk oleh para pembuat bir, Warsteiner, setelah memenangkan hati para pengagum di penjuru negara dengan sifatnya yang penuh karisma.

“Saya sejujurnya sangat gembira dengan persekutuan ini karena saya menyekutukan rasa dari Warsteiner dengan kampung halaman saya,” ujar Klopp.

“Kakek dan nenek saya memiliki sebuah tempat pembuatan bir kecil dan saya memang menikmati bir yang sedap.

“Saya adalah seorang pelatih sepak bola jerman dan salah satu dua besar dari olah raga nasional kita, seperti bir Warsteiner yang merupakan salah satu duta besar terbaik untuk tradisi bir Jerman.”

Meskipun perusahaan Jerman membuat bir-bir yang mengandung alkohol, Klopp tetap akan mempromosikan variant ‘Warsteiner Fresh’ yang bebas alkohol itu yang mengklaim bahwa bir tersebut memberikan ‘kenikmatan 100% premium’, serta ‘penyegar sempurna untuk olah raga, rapat, atau bahkan hanya untuk dinikmati diantara sesi makan-makan’.

Pemilik Warsteiner, Catharina Crame, telah memuji atribut karakter the Reds tersebut sebagai karakter yang sempurna untuk brand mereka.

“Jurgen Klopp adalah duta besar yang sempurna untuk bir premium non-alkohol kami.” ujarnya. “Ia jujur, orisinil, dan populer. Hasratnya sejalur dengan filosofi brand kami.” imbuh Crame.

Jurgen Klopp

Jurgen Klopp

Klopp bukanlah manajer sepak bola pertama untuk mengiklankan bir non-alkohol setelah eks manajer Southampton, Sunderland, dan Northern Irland, Lawrie McMenemy mempromosikan bir Barbican di 1970-an.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top