Kesempatan Untuk Sturridge Hanya Enam Bulan

Kesempatan Untuk Sturridge Hanya Enam Bulan

147
0
SHARE
Daniel Sturridge, Kesempatan Untuk Sturridge Hanya Enam Bulan
Daniel Sturridge

Karir Daniel Sturridge Di Liverpool Mungkin Bisa Jadi Yang Terakhir

RebutbolaDaniel Sturridge harus menjawab dari segala keraguan mengenai kebugarannya – atau ia akan menghadapi penjualan oleh bos Liverpool-nya yakni Jurgen Klopp.

Mantan gelandang the Reds, Didi Hamann, yang juga sempat bermai bersama Sturridge sang striker ketika pemain internasional tim Inggris tersebut sedang merintis karirnya di Manchester City sebagai seorang pemuda, telah mengatakan bahwa ada banyak kekhawatiran penuh di dalam Anfield mengenai apakah Sturridge mampu memenuhi potensinya.

Dalam masa musim kedua ini, sayangnya perjalanan Sturridge telah dihancurkan akibat dari cidera yang ia alami.

Sebelum pertandingan kandang yang baru saja diadakan yakni kontra musuh bebuyutan mereka, Manchester United, Hamann sempat menjelaskan mengenai sang bomber berumur 26 tahun tersebut: “Waktu kini semakin habis untuk si Daniel menunjukkan bahwa ia adalah striker yang Liverpool butuhkan sebagai pemimpin serangan di masa depan.

“Tidak ada yang meragukan kualitasnya, namun saya ingat ketika saya masih di City dan dulu pun tidak ada kekhawatiran sama sekali mengenai masalahnya dengan cidera yang ia sempat derita.

“Jurgen Klopp kini sangat butuh seorang striker yang bisa ia andalkan. Tak hanya itu, ia berharap semua pemainnya bisa memberikan diri mereka sepenuhnya dalam fisik yang maksimal.

“Tentu harus ada keraguan jika Sturridge dapat pulih secara fisik dan dengan sistem yang Klopp terapkan. Jika ia tidak mampu, dan masalah fisiknya terus berlanjut, lalu saya pikir Klopp tidak akan berpikir dua kali untuk memboyong pemain lain untuk menggantikan Sturridge.

Didi Hamann, Kesempatan Untuk Sturridge Hanya Enam Bulan
Didi Hamann

“Ini adalah enam bulan yang besar untuk Daniel. Ia harus menyehatkan dirinya, bermain secara reguler, dan mencetak gol.”

Rebutbola.com