Comeback Januzaj ke MU Ditandai Dengan Dua Gol

Comeback Januzaj ke MU Ditandai Dengan Dua Gol

88
0
SHARE
Comeback Januzaj ke MU Ditandai Dengan Dua Gol
Penampilan Impersif Januzaj

Penampilan Comeback Januzaj yang Impresif Diharapkan Dapat Menarik Hati Van Gaal

Rebutbola – Kembali memakai seragam Manchester United dan merumput bersama United U21 membuat dirinya sumringah karena dirinya memang masih mencintai klubnya tersebut.

Debutnya kembali bersama tim muda United itu ditandai dengan mencetak dua gol ke gawang Southampton U21 dalam lanjutan laga Divisi satu Liga Premier Inggris U21.

Dengan penampilan yang impresif dan dua gol tersebut diharapkan dapat membuat jatuh hati Louis Van Gaal agar mengembalikannya ke tim utama Setan Merah.

Sebelumnya Adnan Januzaj di awal musim dirinya dipinjamkan ke Borussia Dortmund dengan harapan dapat mengembangkan jam terbang dan mental bermainnya, namun apa daya dirinya pun gagal bersinar bersama Die Borussen dan pihak Dortmund pun mengembalikan sang pemain sebelum waktunya karena gagal menunjukan penampilan terbaiknya.

Comeback Januzaj ke MU Ditandai Dengan Dua Gol
Kegagalan Januzaj di Dortmund

Thomas Tuchel sang manajer Dortmund mengatakan bahwa kegagalan pemain muda Belgia itu diakibatkan ulahnya sendiri yang tampak setengah hati kala membela Dortmund dan lebih memilih ingin pulang ke Old Trafford.

Van Gaal pun tidak ingin langsung menerima pemain yang berlabel Wonderkid tersebut langsung masuk ke tim utama, dirinya pun memasukkannya ke tim U21.

Van Gaal menjelaskan alasannnya tersebut adalah selain untuk mengembalikan kebugarannya usai dirinya sudah absen lama akibat jarang diturunkan dan untuk dirinya memonitor perkembangan permainan pemain berusia 20 tahun itu apakah dirinya layak untuk masuk tim inti.

Rebutbola.com