Kans Cavani Tinggalkan PSG Semakin Besar

Kans Cavani Tinggalkan PSG Semakin Besar

146
0
SHARE
Kans Cavani Tinggalkan PSG Semakin Besar
Cavani vs Blanc

Laurent Blanc Buat Pernyataan yang Buat Kans Cavani ke Premier League Semakin Besar

Rebutbola – Kabar tentang penyerang Paris Saint-Germain Edinson Cavani yang akan meninggalkan klubnya tersebut semakin santer terdengar.

Mantan penyerang Napoli itu disebut akan menuju Liga Inggris sebagai destinasi karir berikutnya dimana beberapa klub besar disana sudah mengamati kondisinya di PSG.

Alasan utama Penyebab dirinya ingin meninggalkan klub kaya raya tersebut karena berselisih paham dengan sang manajer Laurent Blanc.

Cavani yang ingin bermain sebagai penyerang tengah tak dihiraukan permintaannya oleh sang manajer dan lebih memainkannya sebagai penyerang sayap, Blanc pun beralasan karena posisi penyerang tengah hanya milik sang kapten Zlatan Ibrahimovic.

Bahkan baru-baru ini Blanc kembali memanaskan situasi ruang ganti PSG dengan mengatakan dirinya berada di PSG untuk tidak memuaskan siapapun dan kepentingan klub adalah yang menjadi prioritas utama dirinya.

dirinya pun memperjelas ucapannya tersebut yang menyidir Cavani dengan mengatakan seorang pelatih harus melindungi system dan tim, dan mereka membuat berdasarkan pilihan tim bukan kepuasan pemain.

Dengan kabar semakin ke tidak jelasan posisi Cavani di PSG membuat Manchester United dan Chelsea bersiap memninangnya di bursa transfer Januari ini.

Striker berusia 28 tahun itu yang sebelumnya dikaitkan dengan Arsenal mengaku lebih tertarik bergabung dengan Setan Merah dibawah asuhan Louis Van Gaal.

Kans Cavani Tinggalkan PSG Semakin Besar
Cavani Lebih Pilih MU

MU yang membutuhkan kehadiran bomber berkelas kemungkinan tidak akan sia-siakan kesempatan langka ini. Namun sampai kabar ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari pihak MU terkait rumor tersebut.

Rebutbola.com