Tekad Pioli Benamkan Juventus di Kandang

Tekad Pioli Benamkan Juventus di Kandang

121
0
SHARE
Tekad Pioli Benamkan Juventus di Kandang
Saatnya balas dendam

Balaskan Dendam di Final Coppa Italia dan Piala Supercoppa Italiana Jadi Tekad Pioli di Laga Nanti

RebutbolaLazio bakal berhadapan dengan Juventus di perempat final Coppa Italia 2016. Memori kekalahan atas si nyonya tua di final Coppa Italia musim lalu membuat Felipe Anderson dan kolega berambisi balaskan dendam sekaligus hentikan langkah skuat asuhan masimiliano Allegri untuk melaju ke semi final Coppa Italia 2016.

Di final tahun lalu anak asuh Stefano Pioli harus kalah lewat perpanjangan waktu dengan skor 2-1 yang sekaligus mengakhiri penantian 20 tahun gelar Coppa Italia ke 10 mereka.

Tekad Pioli Benamkan Juventus di Kandang
Memori Final Coppa Italia 2015

Bahkan Lazio yang bertemu kembali dengan Juventus di perebutan piala Supercoppa Italiana yang diselenggarakan di China kembali gagal membalaskan dendam mereka dimana mereka harus mengakui keunggulan Juventus dengan skor 2-0.

Masih dengan tema yang sama yaitu balas dendam Pioli berharap faktor publik Olimpico menjadi daya magis tersendiri yang dapat membangkitkan gairah permainan elang ibukota. Namun sejumlah pilar yang cedera dapat menghambat ambisi Pioli untuk menghantarkan satu kaki ke semi final Coppa Italia.

beberapa nama seperti Ravel Morrison, Federico Marchetti, Ricardo Krishna hingga Stefan de Vrij harus masuk ruang medis karena cedera. Kini Lazio pun berharap kepada sang kapten Lucas Biglia agar bisa memimpin rekan-rekannya dengan kekuatan yang tersisa.

Sementara di sisi lawan, Juventus tidak mempunyai masalah berarti hanya Allegri sepertinya sedikit dilema dengan barisan pemain depannya dimana para strikernya kini sedang dalam kondisi yang subur yang menyebabkan dirinya pun bingung menentukan siapa yang akan menjadi starter di laga nanti.

Silahkan simak prediksi, berita statistik selengkapnya mengenai Lazio vs Juventus [disini].

Rebutbola.com