Brendan Rodgers Mungkin Kembali Setelah Pemecatan Liverpool

Brendan Rodgers Mungkin Kembali Setelah Pemecatan Liverpool

96
0
SHARE
brendan rodgers
brendan rodgers

Brendan Rodgers Tak Masalah Jika Ia Jadi Manajer Di Luar Negeri

Rebutbola – Jika kesempatan mendatanginya, Brendan Rodgers mengakui bahwa ia akan membuka dirinya untuk melatih di luar negeri. Kini sudah 105 hari sejak Liverpool memecat mantan manajernya tersebut setelah skor seri 1-1 dengan Everton. Ia sudah menghabiskan banyak waktu dengan keluarganya serta menjelajah kemana-mana selagi ia merencanakan untuk kembali ke sepak bola musim panas ini.

Swansea City, yang ditinggalkan Rodgers untuk berpaling ke Anfield di 2012, telah dikaitkan dengan si pria berusia 42 tahun tersebut yang juga telah mengonfirmasi ketertarikannya untuk menjadi manajer di luar negeri.

“Itu adalah sesuatu yang mungkin saya pertimbangkan,” ujar Rodgers yang berbicara bahasa Spanyol Minggu kemarin. “Saya telah diberikan beberapa tawaran semenjak saya keluar terutama untuk ke luar negeri dan juga di kampung halaman. Namun saya masih ingin menikmati waktu untuk pulih dulu dengan baik dan memastikan bahwa motivasi dalam diri saya sudah saya perbaharui ketika saya kembali kesana lagi.

“Bisa dimana saja kok, selama itu proyek yang menyenangkan untuk saya atasi dan jika klubnya ingin bekerja sama dengan saya terutama untuk membangun sesuatu. Saya tidak sabar untuk itu. Namun untuk saya, saya pikir kemanapun engkau pergi, kau harus menang.

brendan rodgers
brendan rodgers

“Dan tak perduli juga kemana engkau akan pergi, negara apapun itu, kau harus bisa dan harus berada disitu dengan kesempatan untuk menang. Itu adalah sesuatu yang saya betul-betul rasakan dengan Liverpool dulu.”

Rebutbola.com