Datanglah Ke PSG, Costa

Datanglah Ke PSG, Costa

117
0
SHARE
Datanglah Ke PSG Costa
Diego Costa

Luiz Ajak Costa Gabung PSG

Rebutbola – Jika Diego Costa memutuskan untuk meninggalkan Chelsea, David Luiz mengatakan ia akan diterima di Paris Saint-Germain ( PSG ).

Mantan bek Chelsea, David Luiz mengatakan jika Diego Costa akan diterima dengan baik untuk bergabung dengannya di Paris Saint-germain.

Datanglah Ke PSG Costa
Diego Costa dan David Luiz

Beberapa waktu ini memang santer dikabarkan bahwa sang penyerang bengal milik The Blues tersebut disarankan untuk meninggalkan Chelsea, terlebih ketika mantan manajernya di Atletico Madrid, Diego Simeone dikabarkan tertarik untuk membawanya pulang ke Ibukota Spanyol.

David Luiz mengatakan jika penyerang berusia 27 tahun tersebut meninggalkan Premier League, PSG akan menyambut pemain internasional Spanyol tersebut dengan tangan terbuka.

“Diego adalah salah satu striker yang paling klinis di Eropa, ia akan menjadi tambahan yang bagus untuk tim nmanapun” kata bek Brasil The Mirror.

“jika diego memutuskan telah cukup bermain di Liga Inggris dan menginginkan tantangan yang baru, tentu saja dia akan diterima disini.

Diego dan Luiz sudah pernah bermain di satu lapangan sebelumnya sebagai lawan, dan menurut bek berambut gimbal tersebut, Costa memiliki dua karakter yang harus di ketahui semua orang.

“Di lapangan dia fisik, dia konfrontatif, ia akan berada tepat di depan wajah anda, dan itu merupakan bagian dari permainannya.

“namun di luar lapangan dia adalah teman yang baik, salah satu teman terbaik yang dapat anda temui, seorang yang akan anda ajak untuk makan malam bersama.” Tutur Mantan pemain Chelsea tersebut.

Rebutbola.com