Hanya Masalah Kecil, Enrique Takut Messi Kenapa-Kenapa

Hanya Masalah Kecil, Enrique Takut Messi Kenapa-Kenapa

99
0
SHARE
Enrique : Tidak Ada Sihir Yang Bisa Membuat Messi Terus Bermain
Messi Dan Enrique

Enrique Belum Dapat Memutuskan untuk Memainkan Messi di ajang Copa Del Rey, Rabu

Rebutbola – Luis Enrique akan membuat keputusan tentang apakah akan mengambil risiko dengan memainkan Lionel Messi saat Barca melawan Athletic Bilbao di ajang Copa del Rey pada hari Rabu.

Pelatih kepala Barcelona, Luis Enrique mengatakan Lionel Messi sedang dalam keburgaran terbaiknya tapi tidak akan membuat keputusan apakah ia akan menghadapi Athletic Bilbao pada hari Rabu.

Hanya Masalah Kecil, Enrique Takut Messi Kenapa-Kenapa
La Pulga

Messi terpaksa off di babak pertama saat timnya mencukur habis 6-0 Athletic pada hari Minggu (17/1) dengan keluhan hamstring, meskipun tes menegaskan ia tidak menderita kerusakan otot.

Tapi Luis Enrique, yang menyatakan setelah pertandingan bahwa ia sangat ingin untuk tidak mengambil risiko yang tidak semestinya, telah menolak untuk menyatakan apakah La Pulga akan tampil di leg pertama perempat final Copa del Rey.

“Messi oke, ia tidak memiliki cedera, hanya sedikit rasa tidak nyaman,” kata bos Barca kepada media, Selasa. “Kita lihat saja besok.”

Ketika ditanya apakah Messi akan mendapat manfaat dari tidak turun di pertandingan tertentu, Luis Enrique hanya menjawab: “Tanyakan padanya.”

Luis Enrique juga menegaskan Neymar “sempurna” setelah ia menjalani beberapa pemulihan dalam pelatihan setelah kemenangan hari Minggu (17/1).

Athletic bermain agak pincang pada hari Minggu dengan 10 orang setelah kiper Gorka Iraizoz diusir karena menjatuhkan Luis Suarez di dalam area penalti.

Tapi Luis Enrique menegaskan hasil dan kinerja akan memiliki dampak kecil pada bentrokan hari Rabu. Dia menambahkan: “Kami telah menganalisis situasi tapi tidak ada jaminan hal yang sama akan terjadi.”

rebutbola.com