Ini Perbedaan Madrid Era Zidane Dan Benitez

Ini Perbedaan Madrid Era Zidane Dan Benitez

143
0
SHARE
Valverde Beberkan Perbedaan Benitez Dengan Zidane
Zinedine Zidane Dan Rafael Benitez

Zidane Dan Benitez Dari Mata Modric

Rebutbola – Madrid memang sedang mengalami peningkatan usai pindahnya jabatan pelatih. Madrid sukses mencetak 10 gol dalam dua laga terakhirnya di bawah asuhan Zidane. Gelandang Real Madrid, Luka Modric membandingkan Real Madrid di bawah asuhan pelatin anyar mereka, Zinedine Zidane dan Benitez.

Saat ini manajer berkepala plontos tersebut sedang menikmati rekor 100 persennya selama menggantikan Rafael Benitez sebagai pelatih Real Madrid, dengan raihan tersebut, banyak yang memuji Zidane tak terkecuali pemainya sendiri. Modric memuji gaya manajemen pria asal Perancis itu, menurutnya pria berusia 55 tahun tersebut sedang berjuang demi otoritas ruang ganti tim.

Ini Perbedaan Madrid Era Zidane Dan Benitez
Luka Modric

“Tahun pertama di bawah Carlo Ancelotti dan Zidane adalah tahun yang hebat,” kata gelandang tersebut kepada Sportske Novosti.

“Zidane yang sekarang berbeda dengan tahun itu. Dia memiliki ide-ide dan cara mengimplementasikannya sendiri.

“Ini baru awal, namun sudah terlihat bahwa dia ingin kita kompak. Ketika kita kehilangan bola, dia ingin kita mendapatkannya kembali dengan cepat. Karisma yang dimiliki Zidane sangat penting untuk tim. Dia salah satu pemain terbaik dalam sejarah.

“Ketika ia berbicara, semua orang ingin menyerap apa yang dia katakan. Dia adalah sangat hebat sebagai pemain, memiliki pengalaman besar dan sangat meyakinkan ketika ia berbicara. Dirinya langung memberi instruksi ke point yang hars di benahi, tidak menggunakan kata-kata yang tidak perlu.

“Pada Rafa Benitez, kita tidak mendapatkan hasil yang baik untuk apa yang diharapkan dari Madrid, jadi apa yang terjadi tidak bisa dihindari.

“Setiap orang memiliki pendapat mereka sendiri, tapi saya tidak berpikir kita secara fisik siap untuk menghadapi musim”

“Sejak preseason, sudah timbul masalah karena Anda tidak bisa mengejar setelah itu. Kami saling menghormati satu sama lain sebagai sikap profesionalitas kami. Aku merasa sedih kalau dia dipecat, tapi aku berharap itu semua yang terbaik untuk masa depan.” Tutup sang gelandang.

Rebutbola.com