Jurgen Klopp: “Seharusnya Kami Tidak Kalah”

Jurgen Klopp: “Seharusnya Kami Tidak Kalah”

114
0
SHARE
Jurgen Klopp
Jurgen Klopp

Bos Liverpool Ungkapkan Kekecewaan Atas Anak-Anak Asuhnya

Rebutbola – Betapa malangnya Jurgen Klopp. Ia nampak tidak mampu menyembunyikan kekecewaannya melihat tim Liverpool-nya menyelip dalam kekalahan dengan skor 1-0 oleh Manchester United Minggu kemarin.

Dalam pertandingan yang agresif kemarin tanpa kualitas yang nyata, Wayne Rooney berhasil memecah kebuntuan lewat gol-nya di menit ke-77 yang merupakan tembakan pertama pada target. Serangannya membuat sang striker tersebut tercatat dalam sebuah rekor baru sebagai pencetak gol terkemuka sepanjang masa dalam satu klub di dalam sejarah Liga Premier.

Wayne Rooney
Wayne Rooney

Namun Klopp merasa bahwa timnya telah berusaha sekeras mungkin untuk paling tidak mendapatkan hasil seri dalam cicipan pertamanya yakni salah satu jadwal laga terkemuka dalam sepak bola Inggris dan meskipun begitu, eks pelatih Borussia Dortmund tersebut tetap memilukan ketidakmampuan para anak-anak asuhnya untuk memanfaatkan kesempatan yang ada.

Ia berkata: “Saya tidak melihat terlalu banyak kesempatan untuk Manchester United dan sayangnya kami tidak mengambil kesempatan kami. Tentu itu membuat saya frustrasi.

“Kami kalah dalam pertandingan dimana seharusnya kami tidak kalah. Tujuan kami sebenarnya adalah untuk bertahan namun tidak berhasil.

“Kami memang sudah kalah dalam sebuah derby melawan Manchester United jadi saya tidak bisa terlalu berpikir positif sekarang ini karena saya masih terpengaruh dengan pertandingan kemarin.”

Manajer berkewarganegaraan Jerman tersebut juga sempat membantah saat disinggung bahwa the Reds agak payah di area penyerangan.

Ia menambahkan: “Terlalu mudah untuk bilang ‘Andai kita punya pemain di posisi ini…’ Ya Roberto Firmino bisa kok bermain di posisinya dan ia bermain cukup baik kemarin. Ia merupakan striker tengah sejati.”

Rebutbola.com