Kapten Chelsea Perjuangkan Kontrak Baru

Kapten Chelsea Perjuangkan Kontrak Baru

111
0
SHARE
john terry
john terry

John Terry Inginkan Kontrak Baru Agar Bisa Pensiun Sebagai Pemain Setia Chelsea

RebutbolaJohn Terry diketahui menginginkan sebuah tawaran baru dari Chelsea dan untuk menyelesaikan karirnya di Stamford Bridge.

Sang bos interim, Guus Hiddink, juga menyadari bahwa si bek the Blues, Terry, berhak untuk diberikan satu tahun lagi dan terus bertahan sehebat biasanya.

Terry menyediakan pengingatan lainnya mengenai kepentingannya yang abadi untuk Chelsea dengan berawal dari nol menjadi pahlawan terutama saat melakoni pertandingan melawan Everton Sabtu lalu.

Pemain berusia 35 tahun yang menghabiskan seluruh waktu dalam karir profesionalnya dengan para Londoners meskipun sempat berada dalam masa pinjaman sementara di Nottingham Forest tahun 2000 silam, telah mencetak golnya sendiri untuk diberikan kepada The Toffees dan ia melakukannya secara dramatis, ber-offside ria, serta menjadi skor penyeimbangan yang mencengangkan di waktu tambahan.

Saat ia ditanyakan mengenai apakah ia melihat dirinya tetap berada di Chelsea musim lalu, Terry, yang kontraknya berlaku hanya hingga akhir musim panas ini, mengatakan: “Tentu saja saya berpikir begitu.

“Saya pikir saat kau menua, banyak orang yang akan bilang ‘Dia 35 tahun, hampir 36 tahun, mungkin ia sudah kaku.’ Saya tidak pernah tidak kaku, sesederhana itu sebetulnya. Saya tidak pernah sekalipun menjadi pemain yang gesit selama saya berkarir.

“Semua orang memikirkan saya namun secara fisik saya tidak pernah merasa sebaik 2-3 tahun terakhir ini. Saya masih membara dan saya ingin berada disini – saya ingin menyelesaikan karir saya disini, tentu saja.”

Hiddink mengimbuhkan: “Ya, ia tentu membuktikan bahwa dirinya penting untuk kami dan tak hanya dalam gol yang mengimbangkan itu namun dengan perilakunya dan semua upayanya secara defensif serta ofensif.

“Komitmennya sangatnya besar. SANGAT BESAR untuk timnya dan klub ini.

john terry dan guus hiddink
john terry dan guus hiddink

“Bagi saya, tak ada bedanya John yang tahun 2009 dan yang sekarang. Ia masih bugar, ia berlatih dengan baik, dan ia tidak melemah. Ia tinggal bermain 6 kali pertandingan lagi untuk mencapai 700 laga untuk Chelsea dan saya pikir ia akan melakukannya.”

Rebutbola.com