Kedatangan Gelandang Copenhagen Ke Leicester Sudah Dekat

Kedatangan Gelandang Copenhagen Ke Leicester Sudah Dekat

93
0
SHARE
daniel amartey
daniel amartey

Kesepakatan Untuk Gelandang Copenhagen Hampir Usai

RebutbolaLeicester City sedang berharap penuh untuk menyegel kesepakatan untuk Daniel Amartey asal Copenhagen hingga akhir dari pekan ini.

Klub Liga Premier tersebut yang sempat melakoni pertandingan melawan Aston Villa Minggu kemarin dengan hasil seri yakni skor 1-1, kini sedang dalam perbincangan dengan gelandang berusia 21 tahun tersebut pasalnya manajer mereka, Claudio Ranieri, berupaya untuk menyokong skuatnya terhadap para pejuang gelar lainnya. Pemain internasional Ghana tersebut, Amartey, sudah memiliki enam buah caps untuk negaranya dan akan menjadi penandatanganan Januari kedua Ranieri sebelum Demarai Gray bergabung bersama mereka dari Birmingham City dengan bandrol sebesar 3.75juta Poundsterling.

Amartey memulai karirnya di klub Swedia, Djurgarden, sebelum akhirnya ia pindah ke Denmark di tahun 2014.

Kedatangannya kemungkinan akan memicu perpindahan berstatus pinjaman dari dalam klub Leicester yakni Gokhan Inler, terutama sang kapten Swiss tersebut menginginkan untuk berlabuh ke tim utama sepak bola sebelum EURO 2016.

Gokhan Inler
Gokhan Inler

Villa kini adalah yang tertarik dengan gelandang tersebut, selagi sebuah perpindahan ke Schalke belum terwujud. Inler telah membuat penampilan sebanyak sembilan kali untuk Leicester – namun hanya tiga permulaan di liga – semenjak penandatanganannya dari klub peringkat atas yakni Napoli pada bulan Agustus lalu dan sempat menjadi pemain pengganti yang tak terpakai di Villa Park Sabtu kemarin.

Rebutbola.com