Madrid Akan Menjadi Pilihan Pertama Raul

Madrid Akan Menjadi Pilihan Pertama Raul

129
0
SHARE
Madrid akan menjadi pilihan pertama Raul
Raul Gonzalez

Jika Harus Bekerja, Raul Akan Pilih Madrid Dibanding Klub Lain

Rebutbola – Legenda Real Madrid, Raul Gonzales menegaskan bahwa dirinya akan lebih memilih kembali ke Real Madrid di bandingkan bekerja untuk tim lain, namun dirinya mengesampingkan kedekatannya bersama tim asal Ibukota tersebut.

Mantan penyerang Los Blancos teresebut berbicara kepada Cadena Ser tentang masa depannya, dan ditanya tentang suatu hari akan kembali ke Santiago Bernabeu, mungkin sebagai pelatih.

Madrid akan menjadi pilihan pertama Raul
Raul Gonzalez

“Sampai sekarang saya belum mendapat lisensi kepelatihan, saya akan mulai sedikit demi sedikit.” Ujar sang penyerang kepada Marca,

“saat ini saya masih dalam perkembangan, LFP memberi saya kesempatan untuk mengenal dunia sepakbola dari sudut pandang yang lain. Ini akan menjadi ilmu baru untuk saya. Ini adalah tahap yang jauh lebih tenang.

“Jika saya pernah merasa saya siap untuk menjadi pelatih Madrid maka saya tidak akan keberatan. Saya telah mengambil banyak risiko dalam hidup saya dan saya akan selalu begitu. Saya berharap di beberapa titik untuk membantu Madrid tetapi memiliki karir bermain sukses tidak berarti Anda akan menjadi pelatih yang baik.

Madrid dan Raul mempunyai hubungan yang baik di masa lalu, Dirinya memiliki hubungan yang baik bersama presiden Madrid, namun dirinya tidak akan kembali ke Madrid untuk waktu dekat, dirinya mengatakan bahwa akan nada saat yang tepat untuknya kembali.

“Madrid telah membuka pintu bagi saya. Saya memiliki hubungan yang baik dengan Presiden, tapi akan ada waktu untuk kembali. Jika saya bekerja di klub pilihan pertama saya akan Madrid. Pasti akan ada waktu untuk kembali.

“Semuanya telah berbicara tentang: Pelatih, direktur olahraga, Presiden. Kita lihat saja nanti. Saya tidak mengesampingkan apa pun. ” tutup legenda hidup Madrid tersebut

Rebutbola.com