Menang Telak, Madrid Harus Kehilangan Penyerangnya

Menang Telak, Madrid Harus Kehilangan Penyerangnya

87
0
SHARE
Menang Telak, Madrid Harus Kehilangan Penyerangnya
Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale

Bale Absen 3 Pekan Bela Madrid, Benzema Cedera Ringan

Rebutbola – Zidane melanjutkan tren positif yang dibuatnya bersama Real Madrid, setelah berhasil menekuk Deportivo La Coruna lima gol tanpa balas, kali ini sang legenda Perancis kembali meorehkan kemenangan saat meladeni Sporting Gijon dengan skor 5-1. namun Menang telak kontra Sporting Gijon nampaknya bedampak buruk bagi Penyerang Real Madrid, Gareth Bale dikabarkan akan absen tiga pekan kedepan setelah mendapat cedera otot soleus di kaki kanannya.

Menang Telak, Madrid Harus Kehilangan Penyerangnya
Gareth Bale Cedera

Pemain asal wales tersebut di tarik keluar oleh sang pelatih di tengah-tengah pertandingan saat Los Blancos menang 5-1 melawan Sporting Gijon pada minggu kemarin, dan Marca menyebut hasil tes Bale akan menjadi ketakutan yang dihadapi oleh pihak klub.

Jika memang demikian, Bale akan melewatkan sekurangnya tiga pertandingan La Liga, laga tandang melawan Real Betis , laga kandang melawan Espanyol dan saat lawatan ke kandang Granada.

Selain itu Madrid juga harus berpacu dengan waktu untuk dapat memulihkan penyerang asal Wales tersebut sebelum menghadapi lag pertama babak 16 besar Liga Champions melawan As Roma yang di jadwalkan akan dimainkan pada18 Februari 2016 mendatang.

Selain Gareth Bale, Pertandingan kontra Sporting Gijon kemarin membuat penyerang lain mereka, Karim Benzema turut ditarik keluar sebelum waktu 90 menit habis. meskipun Pelatih Zinedine Zidane telah mengkonfirmasi rekan senegaranya tersebut tidak mendapat cedera separah Bale, Benzema hanya mendapat cedera ringan dan akan segera bisa kembali bermain untuk Los Blancos.

Rebutbola.com