Neville : Saya Tidak Punya Tongkat Sihir

Neville : Saya Tidak Punya Tongkat Sihir

83
0
SHARE
Neville Kena Semprot Legenda Valencia
Gary Neville

Gagal Menang Neville Ambil Sisi Positif

RebutbolaValencia di bawah asuhan Gary Neville tampil dengan sangat meyakinkan dalam ajang Copa del Rey, namun nasib mereka di Copa del Rey kontras dengan nasib mereka di kancah La Liga, tengah pekan kemarin Kelelawar hitam sukses memukul Granada dengan skor 3-0 dan memastikan diri untuk lolos ke babak selanjutnya di Copa del Rey, dua hari berselang Valencia kembali gagal menang melawan Rayo Vallecano di lanjutan La Liga dengan skor 2-2.

Manajer asal inggris tersebut kembali bermain tanpa kemenangan , setelah ditahan imbang oleh Rayo di lanjutan La Liga. namun ia lebih memilih mengambil sisi positif dari pertandingan yang mereka jalani dari pada meratapi kegagalan mereka meraih poin penuh.

“saya rasa ini sangat sulit untuk dijelaskan mengenai apa yang terjadi sebelum turun minum, tapi saya punya dua pelajaran positif dari pertemuan ini: dorongan saat istirahat dan semangat positif dari para pemain,” katanya setelah pertandingan.

Neville : Saya Tidak Punya Tongkat Sihir
Gary Neville

“Saya percaya gol dari Paco Alcacer akan datang , tapi ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan tentang hal itu dan Paco Jemez pasti kecewa dengan hasilnya.

“mengenai Valencia yang gagal menang lagi adalah sesuatu yang harus segera diperbaiki sehingga kita bisa bermain dengan sukacita dan memberikan kepuasan kepada fans kami.

“Saya tidak memiliki tongkat ajaib, tapi aku perlu waktu karena saya datang ke sini sebagai akibat dari hal-hal tidak berjalan dengan baik.

“Masalah kita adalah bukan kurangnya usaha, tapi tapi saya sudah jelaskan apa yang saya inginkan dari para pemain dan saya berharap untuk mendapat kemenangan secepat mungkin.”

Rebutbola.com