Ozil: Tak Penting Bagi Saya untuk Tambah Jumlah Gol

Ozil: Tak Penting Bagi Saya untuk Tambah Jumlah Gol

98
0
SHARE
Ozil: Tak Penting Bagi Saya untuk Tambah Jumlah Gol
Ozil, gelandang serang Arsenal

Ozil Hanya Inginkan Kemenangan Bersama Arsenal, Dibandingkan Mencetak Gol atau Memberi Assist

Rebutbola – Meskipun hanya mencetak enam kali dalam 34 penampilan Liga Premier pada tahun 2015, Mesut Ozil percaya bahwa dia tidak perlu menambah jumlah golnya.

Mesut Ozil mengatakan ia tidak akan mencetak gol bagi dirinya sendiri dan mencoba menambah gol lagi untuk pertandingan-pertandingan yang dijalaninya.

Gelandang menyerang tersebut telah mengembangkan reputasi sebagai salah satu pemberi assist di dunia dan menduduki peringkat teratas di Liga Inggris sebagai pemberi assist terbanyak dengan 16 kali, tujuh lebih dari peringkat di bawahnya Kevin de Bruyne dari Manchester City.

Sebagai perbandingan, Ozil hanya mencetak tiga gol dalam 20 penampilan liga untuk Arsenal musim ini, tetapi pemain internasional Jerman ini percaya bahwa dia tidak perlu berusaha untuk meningkatkan jumlah lesakkan golnya.

“Pada setiap akhir hari, saya mencoba untuk menjadi sesukses mungkin di setiap pertandingan tunggal – untuk memenangkan pertandingan,” katanya kepada situs Asosiasi Sepakbola Jerman.

“Tidak terlalu penting jika saya melesakkan gol atau memberikan assist. Selama kami menang, saya tidak berpikir saya akan melakukan sendiri kenikmatan untuk mencetak gol, atau menjadi lebih arogan di depan gawang – dan tentu rekan tim saya pun tidak demikian. “

Ozil: Tak Penting Bagi Saya untuk Tambah Jumlah Gol
Ozil saat membela timnas Jerman

Ozil telah menetapkan pandangannya pada kesuksesan Arsenal musim ini serta dengan Jerman saat mereka mempersiapkan diri untuk Euro 2016.

“Saya berharap  dan terus berjuan untuk mendapatkan gelar dengan kedua tim yang saya bela, Arsenal dan Jerman [pada 2016]. Tidak perlu dipertanyakan lagi,” tambah pemain terbaik Jerman 2015 tersebut.

rebutbola.com