Perancis Takan Bisa Hadapi EURO 2016

Perancis Takan Bisa Hadapi EURO 2016

138
0
SHARE
Perancis Takan Bisa Hadapi EURO 2016
Zinedine Zidane

Perancis Tidak Bisa Menang Tanpa Benzema Di EURO 2016

Rebutbola – Pelatih anyar Real Madrid, Zinedine Zidane bela penyerangnya, Karim Benzema menurut sang pelatih sekaligus rekan senegaranya tersebut, Perancis tidak akan mampu menghadapi EURO 2016 tanpa kehadiran Benzema didalam tim.

Menurutnya Federasi Sepakbola Prancis (FFF) telah membuat kesalahan besar jika membiarkan larangan yang dijatuhkan kepada Benzema untuk membela Tim nasional Perancis yang akan mengikuti kejuaraan Eropa pada bulan juni nanti.

Benzema diskors untuk mewakili Perancis di seluruh ajang setelah FFF melakukan penyidikan hukum dalam keterlibatannya atas dugaan memeras rekan setimnya di tim Nasional Perancis Mathieu Valbuena telah disimpulkan.

Perancis Takan Bisa Hadapi EURO 2016
Karim Benzema dan Zinedine Zidane

Tanah air Benzema tersebut akan bertindak sebagai tuan rumah pada EURO 2016 nanti dan Zidane percaya negaranya akan kehilangan kans untuk memenangkan kejuaraan ini di rumah dengan tidak memilih Benzema.

“Perancis tidak bisa mengabaikan pemain sekaliber Benzema,” kata Zidane kepada Le Foot.

“Ketika kita melihat seberapa besar dia dan segala yang dilakukannya di lapangan, kita tidak bisa membiarkan permainan pada level ini pergi begitu saja.” Tutup legenda Real Madrid tersebut

Benzema tidak punya kesempatan untuk membuat larangan yang di jatuhkan pihak FFF di angkat. Berbicara dalam twitter pribadinya bulan lalu, sang striker mengatakan bahwa publik Perancis harus merelakan dirinya absen selama EURO nanti. Meskipun dirinya membantah terlibat dalam konspirasi kriminal terhadap Valbuena.

Bintang Madrid tersebut telah mencetak gol saat timnya membekuk Sporting Gijon 5-1 sebelum akhirnya diganti karena cedera.

Manajer asal Prancis mengatakan bahwa cederanya tidak serius dan berharap untuk bisa kembali bermain bersama pelatih barunya Zidane, yang sangat bangga atas penampilannya pada minggu kemarin.

“Pelatih yang hebat Zidane, dia tahu segala sesuatu tentang sepak bola,” kata Benzema AS.

“Kami berada di sisinya selalu.” Tutup Benzema

Rebutbola.com