Perseteruan Bos Stoke City Dengan Arsene Wenger

Perseteruan Bos Stoke City Dengan Arsene Wenger

114
0
SHARE
Arsene Wenger dan Mark Hughes
Arsene Wenger dan Mark Hughes

Arsene Wenger Kembali Nyalakan Api Perselisihan

Rebutbola Mark Hughes telah membalas Arsene Wenger setelah sang bos Arsenal tersebut kembali menyalakan api perselisihannya dengan Stoke City.

Hughes sangatlah murka ketika ia tidak sengaja mendengar saat Wenger melabelkan pendekatan Stoke City sebagai “terlalu keras” serta “terlalu diarahkan”

Bos the Potters tersebut memaparkan dengan amarah: “Saya baru saja dengar si Arsene mengatakan bahwa ia sedikit terkejut kami bermain secara bersemangat dan terarah. Saya kurang yakin pertandingan apa saja sebenarnya yang selama ini dia saksikan, namun ya begitulah aslinya pertandingan.

“Saya tidak mengira bahwa seharusnya ada kartu kuning waktu itu. Malah saya tidak tahu mengapa aspek fisik dari pertandingan itu harus disebut-sebut.

“Kami mengikuti pertandingan itu dan bermain dengan sikap yang baik. Kami dapat bolanya lalu kami mem-passing itu lalu bergerak kesana kemari dan semuanya biasa saja.

“Saya pikir waktu itu adalah pertandingan yang baik dengan kedua tim mencoba untuk bermain secara baik dan berniat memenangkan pertandingan kunci itu untuk Liga Premier. Dan itulah yang memang kami lakukan, persis.”

Wenger sebelumnya sempat menuduh Stoke menggunakan “taktik rugby” dan memuji-muji hasil seri yang ia dapatkan sebagai sebuah poin pertempuran untuk Arsenal selagi mereka melonjak kembali ke atas klasemen Liga Premier.

“Untuk keseluruhan, pertandingan kami itu adalah sebuah pertempuran – sebuah pertempuran tipe lama dari Stoke karena mereka betul-betul membawa pertandingan tersebut terlalu keras.”

arsene wenger
arsene wenger

“Para penonton tentu siap melihatnya dan para pemain juga sudah siap menghadapi itu. Mereka berikan kami sebuah gaya bermain yang keras, ya kami berikan mereka respon yang keras juga, dengan solidaritas, semangat bertempur, serta kebersamaan.

Wenger pun mengkritik fans Stoke akibat chant mereka yang menyerukan “Aaron Ramsey, ia berjalan pincang” akibat Ryan Shawcross sempat mematahkan kakinya di tahun 2010.

aaron ramsey diejek fans stoke city
aaron ramsey diejek fans stoke city

Rebutbola.com