Rodgers : Suarez Buat Barca Bermain Lebih Baik

Rodgers : Suarez Buat Barca Bermain Lebih Baik

85
0
SHARE
Suarez Bakal Absen di El Clasico
Luis Suarez

Rodgers Sebenarnya Enggan Lepas Suarez Ke Barcelona

Rebutbola – Bermain gemilang di lini depan bersama Barcelona selama musim ini, Luis Suarez di sebut masih memiliki potensi untuk menjadi pemain terbaik di dunia, hal tersebut dikatakan oleh mantan manajernya di Liverpool Brendan Rodgers.

Diperkuat Luis Suarez, Barcelona di nilai oleh mantan manajer tersebut bermain lebih baik dari musim sebelumnya. Dirinya meyakini bahwa sang pemain masih dapat berkembang lebih baik lagi, bahkan Suarez dinilai bisa menjadi pemain terbaik dunia.

Rodgers : Suarez Buat Barca Bermain Lebih Baik
Luis Suarez dan Rodgers

Saat Barcelona menyodorkan tawaran untuk pemain Internasional Uruguay tersebut sebesar € 81m, sebenarnya sang manajer enggan untuk melepasnya pada tahun 2014 silam. Liverpool membawa Suarez ke Liga Premier tiga tahun sebelumnya hanya dengan mahar € 27m dan bermain gemilang dengan mencetak 82 gol dalam 133 penampilannya berseragam merah khas The Red.

Pria berusia 28 tahun tersebut kini telah berkembang di Spanyol dan Rodgers percaya suatu hari nanti mantan anak buahnya tersebut dapat memenangkan Ballon d’Or.

“Dia pasti dalam perjalanan untuk menjadi pemain terbaik di dunia. Baginya tidak berada posisi tiga teratas Ballon d’Or pada 2015 adalah luar biasa,” kata Rodgers Sky Sports.

“Ada politik lain di belakangnya tidak disebutkan di braket itu. Dia meninggalkan Liverpool sebagai pemain kelas dunia dan dia pergi ke tim Barcelona dan dia membuat mereka lebih baik.

“Bermain dengan tingkat permainan seperti itu telah membuatnya menjadi pemain yang lebih baik. Dia masih cukup muda untuk memenangkan penghargaan Ballon d’Or.” Tutup mantan manajer Liverpool tersebut.

Rebutbola.com