Spanyol Berburu Penyerang Untuk Lengkapi Tim

Spanyol Berburu Penyerang Untuk Lengkapi Tim

57
0
SHARE
Spanyol Berburu Penyerang Untuk Lengkapi Tim
Vicente Del Bosque

Aduriz Dan Paco Alcacer Masuk Bidikan Spanyol

Rebutbola – Pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque memuji penampilan ‘fantastis’ dari striker Athletic Bilbao Aritz Aduriz. Hal itulah yang mendasari pemanggilan sang pemain untuk memperkuat Spanyol di Euro 2016.

Dalam wawancaranya dengan media Cadena COPE, Del Bosque, mengemukakan tentang pilihan pemain yang akan mengisi lini depan La Roja untuk turnamen yang akan di adakan pada bulan Juni mendatang.

Spanyol Berburu Penyerang Untuk Lengkapi Tim
Aritz Aduriz

“Ada banyak pemain berdarah Spanyol yang dapat mencetak gol, Aduriz pemain yang fantastis, dan Paco Alcacer tidak melepas matanya untuk bisa mencetak gol” Ujar sang pelatih yang berhasil di kutip dari media AS.

“kami akan mencari pemain depan yang sudah menjalankan musim dengan baik dan mereka akan melengkapi apa yang kita inginkan.”

Dirinya menilai banyak pemain yang bisa diandalkan di La Liga, bukan hanya dari tiga tim terbaik, namun pemain berdarah Spanyol terbaik juga bisa di dapat dari tim-tim lain yang menjalankan musim ini dengan baik.

“La Liga adalah Level yang bagus. Saya tidak berani mengatakan ada tiga tim terbaik di liga tersebut, karena ada tim lain yang juga menjalankan musim dengan baik, karena beberapa orang yang mereka miliki di musim ini. Hal itu membuat tekanan di Liga sangan kuat. Dan itulah yang anda inginkan” tutup sang pelatih.

La Roja akan bersaing dengan Republic Ceko, Turki dan Kroasia di Grup D pada Euro nanti.

Rebutbola.com