Perpanjang Kontrak Baru, Klopp Puji Simon Mignolet

Perpanjang Kontrak Baru, Klopp Puji Simon Mignolet

129
0
SHARE
Tekan Kontrak Baru, Klopp Puji Simon Mignolet
Mignolet dan Klopp

Simon Mignolet Terima Banyak Pujian dari Jurgen Klopp

Rebutbola – Bos Liverpool, Jurgen Klopp menumpuk pujian pada Simon Mignolet setelah pemain tersebut menandatangani kontrak baru di Anfield yang berjalan hingga 2021.

Jurgen Klopp menyatakan Simon Mignolet merupakan kiper hebat setelah menandatangani kontrak baru selama lima setengah tahun di Liverpool.

Tekan Kontrak Baru, Klopp Puji Simon Mignolet
Simon Mignolet tekan kontrak bersama Liverpool hingga 2021

Pemain internasional Belgia ini berkomitmen untuk berada Anfield hingga 2021 setelah kesepakatan dikonfirmasi pada hari Senin (18/1). Meskipun berita tersebut cukup mengejutkan beberapa pihak, namun manajer Klopp nyaman bekerja dengan pemain berusia 27 tahun untuk jangka panjang.

Berbicara pada konferensi pers sebelum Liverpool berlaga pada putaran ketiga Piala FA melawan Exeter hari Rabu, pelatih asal Jerman tersebut menegaskan kembali keyakinannya pada Mignolet.

“Ketika saya datang ke sini, saya mendengar banyak hal negatif tentang Simon dari semua orang yang saya ajak bicara,” katanya.

“Ada banyak permainan sejak saya berada di sini dan Simon, seperti yang biasa bagi seorang penjaga gawang, telah terlibat dalam satu atau beberapa gol yang kami terima.”

“Tapi kami pikir tentang hal itu secara keseluruhan dan sebagai sebuah paket, Simon Mignolet adalah, bagi kita, sempurna karena dia seorang pria yang cerdas, dia cukup muda untuk berkembang dalam hal-hal yang harus terus dikembangkan dan ia memberi kita semua perasaan yang baik ketika ia berada dalam starting line-up.”

Mantan pelatih Dortmund tersebut menambahkan, “Itu benar-benar penting. Kami berpikir tentang hal itu dan hasil akhirnya adalah kami yakin kami ingin bekerja sama dengan dia untuk beberapa tahun ke depan. Itu sebabnya kami menawarkan kontrak baru dan dia mengambilnya.”

rebutbola.com