Theo Walcott: “Mental Arsenal Kini Yang Terkuat”

Theo Walcott: “Mental Arsenal Kini Yang Terkuat”

119
0
SHARE
Theo Walcott
Theo Walcott

Theo Walcott Paparkan Alasan Arsenal Miliki Mental Yang Lebih Kuat Dibanding Sebelumnya

Rebutbola – Kekuatan mental Arsenal yang sekarang adalah yang terhebat yang pernah disaksikan – Theo Walcott sempat mengungkapkan.

Theo Walcott telah menyerukan kekuatan mental yang Arsenal miliki sekarang adalah yang terhebat yang pernah ia saksikan. Pemain tersebut juga memuji pengaruh dari Petr Cech di ruang ganti klub tersebut setelah sang kiper membuat rentetan penyelamatan gawang yang sempurna dalam laga tandang berskor seri dengan Stoke City.

Ia puas dengan kepercayaan diri dan keyakinan timnya terutama yang berkobar meskipun para fans tuan rumah menyerukan chant remeh-temeh kepada Aaron Ramsey dan Arsene Wenger.

“Kekuatan mental kami di ruang ganti ini adalah yang terkuat dari yang sebelum-sebelumnya. Luar biasa pula ketika sang Petr Cech datang ke ruang ganti. Ia merupakan sosok pemimpin di ruang ganti itu juga. Ia mendongakkan kepala semua pemain hari ini dengan berkata bahwa kami sedang memiliki poin yang bagus. Kami betul-betul hormat kepadanya karena dia jelas-jelas pernah berada di tingkat atas dan memenangkan banyak hal. Kami semua berkeyakinan apa yang ia yakini jadi kami terus akan maju.”

Cech pun memberikan performa layaknya bintang dalam laga tersebut pasalnya ia mencatat penjagaan gawang tanpa kebobolan sedikitpun di Liga Premier-nya yang ke-10 saat melawan Stoke City.

petr cech
petr cech

“Tentu dari awal kami begitu siap untuk bertempur dan berupaya untuk membuat para musuh gelisah. Kami berhasil melakukan itu namun sayang sekali kami tidak mendapat hasil yang kami inginkan secara putus asa namun ada perbaikan dari penampilan-penampilan yang sebelumnya dan kami harus bangga akan hal itu.”

Arsenal kini seri dengan Leicester City dengan 44 poin setelah bertanding di 22 laga. Satu poin untuk menyusul Manchester City dan lima poin jauh diatas musuh bebuyutan mereka dari London utara, Tottenham Hotspur.

“Liga Premier yang sekarang sangatlah sulit dan sepertinya ini akan menjadi Liga Premier yang paling mengasyikkan dan menantang.” imbuh Walcott.

Rebutbola.com