Dybala Jadi Penerus Tevez

Dybala Jadi Penerus Tevez

95
0
SHARE
Dybala Jadi Penerus Tevez
Idola Baru Turin

Paulo Dybala Jadi Idola Baru dan Pantas Disebut Penerus Tevez

RebutbolaJuventus sempat merasa galau di awal musim ketika bintang mereka Carlos Tevez memutuskan untuk pulang kampung ke Argentina dan memilih bergabung dengan Boca Junior.

bukan tanpa alasan Il Bianconeri merasa kehilangan sang pemain, pasalnya Tevez telah menjadi idola Turin semenjak kedatangannya dari Manchester City dengan menjadi sosok yang vital bagi tim.

Paulo Dybala, The Next Tevez
Tevez bersama Trophy Serie A

Bersama si nyonya tua Tevez telah memberikan kontribusi yang banyak di Juventus Arena, dirinya pun sukses memberi dua gelar di musim lalu yaitu Scudetto dan Piala Coppa Italia bahkan dirinya turut andil dalam menghantarkan Juventus ke Final Liga Champion Eropa.

Kini Publik Turin sepertinya sudah bisa melupakan Tevez karena sekarang mereka memiliki Paulo Dybala.

Dybala yang baru bergabung dengan Juventus dari Palermo dengan harga yang mahal sempat diragukan akan bisa sukses bersama Juventus, namun perlahan tapi pasti kini Dybala pun sama seperti Tevez menjadi bagian penting di skuat asuhan Masimiliano Allegri.

Striker kelahiran Argentina kelahiran 22 tahun lalu itu saat ini sudah mengemas 11 gol dari 19 penampilannya di Serie A musim perdananya bersama Juve atau lebih baik dari kompatriotnya Carlos Tevez yang ketika di musim perdananya mencatat 11 gol dari 20 penampilannya.

Melihat penampilan yang luar biasa apalagi dirinya masih berusia muda bukan tak mungkin dirinya bisa disejajarkan dengan para legenda Juventus di kemudian hari.

Rebutbola.com