Connect with us

Tottenham Tolak Pinangan Untuk Townsend Dari Newcastle United

Tottenham Tolak Pinangan Untuk Townsend Dari Newcastle United
Baca Juga

Berita terkini

Tottenham Tolak Pinangan Untuk Townsend Dari Newcastle United

Chairman Tottenham Tolak Tawaran Dari Newcastle yang Ingin Meminjam Townsend

Rebutbola – Sepertinya Andros Townsend harus bersabar lebih lama lagi untuk keluar dari White Hart Lane Stadium setelah tawaran peminjaman dari kubu The Magpies ditolak mentah-mentah oleh sang pemilik yaitu Daniel Levy.

Levy menolak keinginan Newcastle United yang ingin meminjamnya sampai akhir musim walaupun dengan opsi pembelian pemain di akhir masa peminjamannya. Levy menginginkan pihak Newcastle membayar penuh sang pemain dengan harga 14 juta pounds untuk memboyongnya keluar dari White Hart Lane Stadium.

Namun kubu Newcastle mempunyai alasan tersendiri mengapa mereka ingin meminjamnya dahulu, pihak Newcastle mengatakan bahwa mereka tidak ragu dengan kualitas seorang Townsend namun mereka tidak ingin menghaburkan banyak uang bila sang pemain gagal memberikan kontribusi untuk Newcastle.

Townsend sendiri sudah mulai frustasi berada bersama The Lily White, jebolan akademi Tottenham itu saat ini jarang mendapat kepercayaan bermain dari Mauricio Pochettino selaku manajer Hotspurs. Bahkan dirinya malah lebih sering tampil bersama Tottenham u21 ketimbang dengan tim utama.

Tottenham Tolak Pinangan Untuk Townsend Dari Newcastle United

Bintang Muda Newcastle

Hotspurs sendiri menginginkan striker Ayoze Perez milik Newcastle namun Steve McClaren enggan menjadikan Ayoze sebagai bahan pertukaran untuk dapatkan Townsend dan sang pemain masih akan berseragam The Magpies setidaknya sampai akhir musim nanti.

jika gagal mendaratkan Townsend ke St. James Park mereka akan mengalihkannya ke pemain West Brom Saido Berahino sebagai alternatifnya.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top