Andre Villas Boas Menyesal Bergabung Dengan Chelsea

Andre Villas Boas Menyesal Bergabung Dengan Chelsea

87
0
SHARE
Andre Villas Boas Menyesal Bergabung Dengan Chelsea
AVB di Zenit

Walaupun Gagal Bersama Chelsea, Namun Andre Villas Boas Cukup Sukses Dengan Tottenham

Rebutbola – Andre Villas Boas atau yang biasa dipanggil AVB saat ini masih tercatat sebagai pelatih dari klub Russia Zenit St. Petersbug namun dirinya tak bisa dipisahkan dari masa lalunya yang kelam kala dirinya gagal memimpin John Terry dan kawan-kawan pada periode musim 2011/2012.

Kala itu dirinya menggantikan Carlo Angelotti yang dipecat oleh Roman Abramovic. Namun sayang nasibnya pun tak jauh berbeda dari pendahulunya, belum genap satu tahun dirinya menangani Chelsea, pelatih yang berhasil membawa Porto juara Liga Eropa di musim sebelumnya itu harus dipecat oleh sang pemilik akibat gagal membawa Chelsea ke penampilan terbaiknya.

Sakit hati mendapat perlakuan tersebut di musim2012/2013 dirinya pun resmi menahkodai rival sekota Chelsea yaitu Tottenham Hotspurs.

Andre Villas Boas Menyesal Bergabung Dengan Chelsea
AVB dan Bale

Bersama Tottenham pelatih berusia 38 tahun itu dinilai cukup sukses bahkan dirinya pun turut andil dalam karir Gareth Bale hingga menjadi sekarang ini.

Baru-baru ini AVB pun berkomentar tentang kasus pemecatan Mourinho yang dilakukan oleh Abramovic dan dirinya mengecam perbuatan dari mantan bosnya tersebut, dirinya juga bahkan menyebut bahwa bergabung bersama Chelsea adalah kesalahan dan dirinya menyesali keputusannya tersebut.

tetapi itu justru menjadi hikmah tersendiri karena dirinya setelah itu bisa menikmati karirnya bersama Tottenham.

Ketika ditanya apakah dirinya akan kembali ke Liga Inggris, dirinya pun menjawab tidak ingin melanjutkan karir di Inggris lagi karena dirinya saat ini mencari stabilitas dan bukan sesuatu yang dirinya tidak bisa control dan menurut dirinya Liga Inggris seperti sirkus, semuanya terus berubah. Ada banyak emosi, tak bisa diprediksi, dan ini membuatnya menarik.

Rebutbola.com