Tampil Flop Tetapi Mignolet Dapat Kontrak Baru

Tampil Flop Tetapi Mignolet Dapat Kontrak Baru

87
0
SHARE
Tampil Flop Tetapi Mignolet Dapat Kontrak Baru
Meme Mignolet

Meski Tampil Flop Klopp Berkata Mignolet Adalah yang Terbaik

Rebutbola – publik Anfield kini sedang memanas akibat kekalahan 0-1 dari Manchester United di akhir pekan kemarin lewat gol semata wayang dari kapten United Wayne Rooney dan sekaligus menghentikan kutukan Anfield dimana dirinya sudah 10 tahun tidak mencetak gol disana.

Belum lagi mereda kemarahan fans, kali ini kejutan juga datang dari pihak manajemen The Reds. Melalui halaman resmi mereka, Liverpool mengumumkan telah resmi memperpanjang kontrak kiper Simon Mignolet.

Tidak tanggung-tanggung pihak Liverpool pun memberikan kontrak berdurasi panjang hingga 2021 mendatang. Pengumuman tersebut lantas membangkitkan kemarahan mayoritas fans kepada pihak klub.

Mereka menilai pihak klub seharusnya menunda keputusan itu karena mengingat sang pemain dinilai tidak menunjukan penampilan yang special selama mengawal gawang Liverpool terlebih di musim ini bahkan banyak yang menyebut Mignolet adalah akar permasalahan The Reds jarang mendapatkan hasil positif.

Penampilannya Mengecawakan Tetapi Mignolet Dapat Kontrak Baru
Kesalahan kesalahan Mignolet

Menurut catatan statistic pemain berusia 27 tahun itu adalah kiper yang sering melakukan kesalahan defensive error dalam periode dua musim ke belakang tercatat sang pemain telah melakukan 8 kali kesalahan selama periode tersebut.

Meskipun begitu Juergen Klopp memberikan pembelaan kepada pemainnya itu, dirinya menyebut Mignolet masih sempurna untuk Liverpool sehingga wajar jika dirinya mendapatkan kontrak baru. Klopp juga menyebut bahwa dirinya belum akan mendatangkan kiper baru sebagai pesaing dari Klopp.

Rebutbola.com