Brad Smith Sempat Khawatir Putus Kontrak dengan Liverpool

Brad Smith Sempat Khawatir Putus Kontrak dengan Liverpool

62
0
SHARE
Brad Smith Sempat Khawatir Putus Kontrak dengan Liverpool
Brad Smith

Brad Smith Senang Beri Assist Kepada Divock Origi

Rebutbola – Brad Smith membuat debutnya di Anfield untuk Liverpool setelah putaran ketiga Piala FA melawan Exeter City.

Pemain internasional Australia, Brad Smith khawatir waktunya di Liverpool telah berakhir sebelum menandatangani kontrak baru dengan klub pada bulan November.

Kontrak Smith berakhir pada akhir musim lalu, namun ia tidak pernah deregistrasi oleh Liverpool, sehingga klub bisa menuntut biaya pengadilan jika klub lain menawarnya.

Brad Smith Sempat Khawatir Putus Kontrak dengan Liverpool

Namun, setelah uji coba di Barnsley dan klub Norwegia, Rosenborg, perwakilan Smith dan Liverpool akhirnya datang untuk melihat dia menandatangani kontrak baru dengan klub Premier League.

Hanya beberapa minggu kemudian, Jurgen Klopp memberikan kesempatan untuk Smith tampil di Piala Liga, dengan pemain belakang ini mmemberikan assist kepada Divock Origi dalam kemenangan 6-1 atas Southampton.

Pemain internasional 21 tahun tersebut mencetak gol penyama kedudukan saat melawan Exeter City di Piala FA dua minggu lalu dan ditetapkan untuk membuat penampilan kompetitif pertamanya di Anfield dalam menghasilkan putaran ketiga ulangan, Rabu.

“Apa yang terjadi di musim panas adalah di masa lalu,” katanya kepada Liverpool Echo. “Saya hanya mencoba untuk menikmati sepak bola saya.

“Itu bagus untuk mencetak gol dan bagus untuk membantu untuk Divock serta dalam pertandingan pertama saya untuk waktu yang lama. Itu adalah perasaan yang hebat.

“Saya hanya menikmati kembali dengan semua pemain dan saya senang akan hal tersebut.”

Dia menambahkan: “Apakah saya khawatir pada akhirnya? Ya pasti. Banyak hal pergi melalui pikiran Anda ketika hal-hal seperti yang terjadi.”

rebutbola.com