Clichy Siap Ambil Alih Kembali Skuad Utama Manchester City

Clichy Siap Ambil Alih Kembali Skuad Utama Manchester City

76
0
SHARE
Clichy Siap Ambil Alih Kembali Skuad Utama Manchester City
Gael Clichy

Clichy Ingin Jaga Kebugaran Hingga Akhir Musim Bersama Manchester City

Rebutbola Full-back Manchester City, Gael Clichy berharap cedera yang menimpanya menjadi acuan bagi dia untuk tempat reguler di starting line-up.

Gael Clichy percaya dia perlu membuktikan kebugarannya dan kemampuannya untuk Manchester City setelah memulai hanya dua pertandingan Premier League musim ini.

Mantan full-back Arsenal tersebut melewatkan pembukaan tiga bulan musim karena cedera, tapi kemudian ditempatkan di skuad utama menyusul Aleksandar Kolarov yang sedang absen.

Clichy Siap Ambil Alih Kembali Skuad Utama Manchester City
Aleksandar Kolarov harus absen karena cedera

Clichy mengatakan dia ingin tetap fit selama sisa musim ini dan membuat sebagian besar peluangnya.

“Tujuan saya untuk sisa musim ini adalah untuk tetap fit karena tanpa itu saya tidak bisa berharap untuk apa pun,” katanya kepada Daily Star.

“Saya merasa benar-benar kuat dan merasa baik dalam sesi latihan. Saya tahu apa yang saya mampu dan saya siap untuk setiap tantangan yang dihamparkan di depan saya.”

Clichy mengatakan dia senang melihat sisi lain dari cedera lutut yang membuatnya absen di awal musim.

“Itu cukup cedera langka. Sepotong tulang lutut saya turun. Jadi kami harus mendapatkannya terpasang lagi,” kata pemain berusia 30 tahun tersebut.

“Dokter bedah tidak melihat banyak seperti itu tetapi Anda tetap harus memperbaikinya.”

“Setelah sekitar enam minggu saya merasa benar-benar baik tapi mungkin mendorongnya terlalu keras. Cedera dan pemulihan periode berlangsung sekitar sembilan minggu dan saya merasa jauh lebih baik sekarang.”

rebutbola.com