Connect with us

CR Akui Zidane Lebih Ia Sukai Dibanding Rafa Benitez

CR dan Zidane
Baca Juga

Berita terkini

CR Akui Zidane Lebih Ia Sukai Dibanding Rafa Benitez

Dibanding Eks Manajernya, Cristiano Ronaldo Lebih Memilih Zinedine Zidane

RebutbolaCristiano Ronaldo mempercayai bahwa Zinedine Zidane telah membangkitkan Real Madrid sejak klub tersebut di ambil alih dari masa kepemimpinan Rafa Benitez.

Eks pemain Manchester United tersebut juga mengakui bahwa dirinya lebih memilih karirnya di bawah kepengurusan si pria berkebangsaan Perancis itu saja.

Hubungan Ronaldo dengan Benitez jelas tampak tegang di Bernabeu dan pemenang penghargaan Ballon d’Or tahun 2014 tersebut berkata bahwa ia memiliki “lebih banyak perasaan” untuk manajer barunya itu.

“Ia telah memberikan Real Madrid sayap-sayap baru, sebuah dorongan.” ujar Ronaldo. “Kami lebih bisa mengidentifikasi bersama Zidane. Dan sepak bola adalah seperti itu.

“Keduanya, Zidane dan Benitez menginginkan yang terbaik untuk klub ini.

“Secara pribadi, saya lebih enak dan lebih yakin ke Zizou, namun jangan tanya mengapa kepada saya. Ia memiliki empati dengan seluruh pemain dan saya sangat bahagia serta semangat karena itu.

“Ini adalah sebuah momen yang menarik bagi saya dan para pemain. Kami kini sedang dalam kondisi yang bagus dan kami bekerja keras.”

Benitez dan CR

Benitez dan CR

CR dan Zidane

CR dan Zidane

Pertandingan pertama ketika Zidane sudah mengambil alih Los Blancos adalah sebuah pembantaian untuk Deportivo La Coruna dimana mereka meraih skor 5-0 untuk kemenangan telak dan itu diikuti oleh kejayaan akhir pekan baru-baru ini yang berhasil mencatatkan skor sebesar 5-1 atas Sporting Gijon.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top