Diafra Sakho Terlibat Kecelakaan Mobil

Diafra Sakho Terlibat Kecelakaan Mobil

145
0
SHARE
Kecelakaan Diafra Sakho
Kecelakaan Diafra Sakho

Striker West Ham Konfirmasikan Keadaannya Setelah Kecelakaan Yang Ia Alami

Rebutbola – Bomber West Ham United, Diafra Sakho, telah mengonfirmasi bahwa dirinya baik-baik saja dan selamat tanpa cidera setelah sebuah kecelakaan mobil Senin kemarin.

Beberapa gambar muncul di segelintir sosial media yang diduga menunjukkan mobil sports Lamborghini seharga 200.000 Poundsterling milik Sakho yang hancur berkeping-keping setelah menabrak ke sebuah dinding di daerah Hornchurch, Essex.

Salah satu gambar tersebut menunjukkan adanya seorang pria yang berjalan menjauhi tempat kejadian. Dari kecelakaan itu, mobil milik Sakho mengakibatkan sebuah kerusakan besar pula kepada mobil hatch 3 pintu Mini Cooper seorang wanita yang dinilai seharga 13.995 Poundsterling.

Sang wanita pengguna Twitter itu menuliskan dalam akunnya: “Malam yang hebat saat Sakho menyetir mobilnya ke arah rumah dan mobilmu.”

Ada banyak kekhawatiran mengenai striker West Ham tersebut namun ia juga memposting tweet sendiri untuk menenangkan kabar gaduh yang beredar mengenai kecelakaan dirinya.

Striker berusia 26 tahun tersebut menuliskan di akun Twitternya: “Terima kasih untuk pesan-pesan kalian. Saya sempat mengalami kecelakaan mobil kecil malam ini. Untungnya tidak ada yang terluka.”

Ia juga memposting video di Snapchatnya bertuliskan “Maaf sempat menakuti kalian, saya baik2 saja, terima kasih Tuhan #hidup”.

diafra sakho
diafra sakho
diafra sakho
diafra sakho

Bomber itu kini tengah berstatus out untuk sementara waktu dari klubnya pasalnya ia masih menderita cidera paha yang ia dapatkan sejak bulan Desember silam.

Sakho kini tidak diharapkan untuk kembali hingga Februari terutama karena dalam jendela transfer ini, para pencari bakat Slaven Bilic masih dalam masa perburuan untuk Eropa.

Rebutbola.com