Eks Presiden Bayern Akan Keluar Penjara Lebih Cepat

Eks Presiden Bayern Akan Keluar Penjara Lebih Cepat

111
0
SHARE
uli hoeness
uli hoeness

Akibat Pelanggaran Perpajakan, Mantan Presiden Dikenakan Pengalihan Hukuman

Rebutbola – Sebuah pengadilan Jerman telah memberi konfirmasi bahwa sang mantan presiden Bayern Munich, Uli Hoeness, telah dipersetujui untuk dilepaskan dari masa tahanannya di penjara. Pria berusia 64 tahun tersebut sudah diatur untuk dibebaskan pada tanggal 29 Februari mendatang.

Hoeness, yang memenangkan Piala Dunia bersama Jerman barat di tahun 1974, telah terdakwa atas penghindaran pajak dan mulai menjalani hukuman selama tiga setengah tahunnya semenjak Juni 2014 silam setelah ia dikatakan bersalah akibat pelanggarannya dengan menghindari pajak-pajak sebesar 21.7juta Poundsterling.

Selama tahun 2015, Hoeness mendapatkan keuntungan dari program rilis pekerjaan dibawah departemen pemuda Bayern yang merupakan tempat ia dulu bekerja selama hari-harinya sebelum akhirnya ia kembali menjalani waktu di penjara Augsburg meskipun hanya sehari saja. Ia juga sempat menghabiskan waktu akhir pekannya di rumah serta menghadiri pesta natal klubnya di Munich pada tanggal 6 Desember lalu dimana ia terlihat bercengkrama dengan akrab bersama sang manajer Bayern, Pep Guardiola.

uli hoeness
uli hoeness

Hukuman Hoeness kini akan dialihkan menjadi status di bawah masa percobaan untuk selama tiga tahun setelah hari keluarnya pria tersebut dari penjara. Ia sudah lama mengundurkan diri dari jabatan kepresidenan Bayern Munich setelah pelanggaran yang telah ia perbuat namun para pejabat klubnya masih belum akan mengesampingkan dirinya jika memang ia ingin kembali ke klub tersebut.

Rebutbola.com