Garde Kritik Performa Buruk Grealish

Garde Kritik Performa Buruk Grealish

92
0
SHARE
Garde Kritik Performa Buruk Grealish
Remi Garde

Garde Kritik Performa Buruk Grealish Setelah Cukup Lama Tak Dimainkan

Rebutbola – Jack Grealish baru membuat penampilan sebagai skuad utama di Aston Villa sebanyak dua kali sejak akhir November tapi dia tidak berniat untuk pergi dari klub.

Manajer Aston Villa, Remi Garde mengkritik Jack Grealish setelah kinerja di bawah standar di ulangan putaran ketiga Piala FA melawan Wycombe Wanderers, Selasa (19/1).

Grealish jarang tampil di bawah Garde menyusul terlihatnya di sebuah klub malam setelah kehilangan 4-0 di Liga Premier atas Everton pada bulan November.

Garde Kritik Performa Buruk Grealish
Jack Grealish

Pemain berusia 20 tahun itu hanya dua kali tampil di awal pertandingan sejak pertandingan melawan Everton, tapi diseret keluar pada menit ke 73 saat melawan Wycombe/

Gol telat Ciaran Clark dan Idrissa Gana membuat Villa terhindar dari kekalahan keempat mereka, tetapi Garde tidak dapat menahan kritikannya dalam penilaian kinerja Grealish.

“Ini adalah pertandingan pertama Jack untuk waktu yang cukup lama – dan saya belum melihat apa yang saya ingin lihat dari dia,” katanya. “Ia bermain di suatu bagian dari permainan ketika kami tidak bermain dengan cukup baik.”

“Kami adalah tim Premier League dan untuk satu jam pertama saya tidak melihat itu.”

“Tim saya terlihat buruk dari sisi teknis selama satu jam. Saya tidak senang untuk itu. Tapi saya senang dengan hasilnya karena jenis permainan yang kadang-kadang menjebak.”

Para pemain Aston Villa yang disoraki oleh para penonton pada istirahat babak pertama dan Garde mengatakan dia menggunakan itu sebagai motivasi bagi para pemain.

“Dengan kerumunan yang mencemooh tim tuan rumah pada istirahat babak pertama, saya memberikan semangat kepada mereka untuk menunjukkan bahwa mereka bisa,” tambah Garde. “Mereka pun menang dan saya cukup bangga.”

rebutbola.com