Klopp Sebut Benteke Miliki Masa Depan Cerah di Liverpool

Klopp Sebut Benteke Miliki Masa Depan Cerah di Liverpool

79
0
SHARE
Klopp Tegaskan Benteke Miliki Masa Depan Cerah di Liverpool
Benteke - Klopp - Lovren

Jurgen Klopp Percaya Christian Benteke Mempunyai Masa Depan Cerah Bersama Liverpool

Rebutbola – Manajer Liverpool, Jürgen Klopp telah mengkonfirmasi bahwa Christian Benteke memiliki masa depan di klub meskipun kerap dibangkucadangkan akhir-akhir ini.

Musim debut Benteke di Liverpool dimulai setelah pindah di musim panas dari Aston Villa, dan ia telah mencetak hanya enam kali di Liga Premier.

Pemain internasional Belgia ini memulai musim dalam performa yang cukup apik dan tampak seperti dia telah menetap di Liverpool segera dengan gaya menyerang The Reds.

Klopp Tegaskan Benteke Miliki Masa Depan Cerah di Liverpool
Benteke masuk ke lapangan permainan sebagai pemain pengganti

Namun, selang beberapa bulan, Benteke harus berjuang mendapatkan tempat di starting line up di bawah Klopp, dengan Roberto Firmino – selain musim panas lain – merupakan striker pilihan pertama sekarang. Tapi Klopp menegaskan bahwa dia akan bertahan di klub dan Benteke tidak memiliki masa depan di Anfield.

“Tentu saja dia memiliki masa depan, tidak perlu dipertanyakan,” kata Klopp, seperti dilansir Liverpool Echo. “Kalian terlalu cepat dalam meinlai. Jika saya akan bekerja seperti ini, saya akan mengirim pemain yang melewatkan kesempatan untuk klub berikutnya atau apa pun. Tetap tenang.”

“Apa yang harus kita lakukan adalah berpikir apa yang cocok untuk dimainkan bersama-sama bagi tim untuk pertandingan khusus. Untuk pertandingan berikutnya bisa jadi berbeda.”

“Kami harus berpikir tentang bagaimana kami menciptakan peluang. Pertama-tama kita tidak bisa berharap bahwa kita bisa mendapatkan bola ke dalam kotak dan kemudian mungkin Christian akan menyelesaikannya.”

“Dia adalah pencetak gol dan membuat peluang dan sebagainya, itu semua baik.”

rebutbola.com