Kontra Lazio Juventus Siapkan Kekuatan Penuh

Kontra Lazio Juventus Siapkan Kekuatan Penuh

95
0
SHARE
Kontra Lazio Juventus Siapkan Kekuatan Penuh
Misi pertahankan gelar Coppa Italia

Enggan Remehkan Lawan, Allegri Siapkan Komposisi Terbaik Kontra Lazio

Rebutbola – Misi Juventus untuk mempertahankan gelar juara Coppa Italia di musim ini masih tergolong cukup berat buktinya di laga perempat final mereka akan bertemu lagi dengan finalis Coppa Italia di musim lalu yaitu Elang dari Ibukota Lazio.

Di pertandingan final musim lalu Juve harus bersusah payah menghadirkan trophy yang sudah 20 tahun tidak berada di Juventus Arena itu, mereka harus melewati perpanjangan waktu untuk mengakhiri perlawanan sengit dari Lazio dengan skor 2-1.

Sadar lawan yang mereka hadapi akan berpotensi menyulitkannya Masimiliano Allegri sudah mempersiapkan taktik khusus dan akan menurunkan skuat terbaik yang mereka miliki.

Kontra Lazio Juventus Siapkan Kekuatan Penuh
Allegri siapkan Taktik Khusus

Allegri mengatakan tidak akan terjadi rotasi besar-besaran di laga nanti, hanya Sami Khedira dan Patrice Evra yang tidak diturunkan di laga tersebut sisanya masih dengan skuat yang biasa mereka turunkan.

Namun Allegri harus mengelola kondisi pemainnya dengan baik mengingat di akhir pekan nanti mereka akan kembali bertemu lawan kuat di Serie A yaitu tim yang juga sekota dengan Lazio yaitu AS Roma.

Sementara di kubu tuan rumah Stefano Pioli selaku pelatih dari Lazio mengungkapkan optimismenya dalam laga nanti dan dirinya sudah melupakan kekalahannya di masa lalu dan siap mengusung balas dendam demi dapat lolos ke babak berikutnya.

Silahkan simak prediksi, berita statistik selengkapnya mengenai Lazio vs Juventus [disini].

Rebutbola.com