Lampard Targetkan Kesuksesan Bersama Vieira di NYCFC

Lampard Targetkan Kesuksesan Bersama Vieira di NYCFC

70
0
SHARE
Lampard Targetkan Kesuksesan Bersama Vieira di NYCFC
Lampard saat memegang ban kapten Man City

Frank Lampard Sebut Penunjukkan Vieira Sebagai Pelatih NYCFC Sebagai Pilihan yang Hebat

Rebutbola – Frank Lampard memiliki pandangan yang sukses dengan New York City FC ketika ia menghubungkankannya dengan pelatih baru, Patrick Vieira dan percaya penunjukan Vieira sebagai pelatih New York City FC adalah pilihan yang hebat.

Vieira resmi mengambil alih NYCFC pada 1 Januari setelah menghabiskan beberapa tahun bekerja sebagai staff pemain muda Manchester City.

Lampard Targetkan Kesuksesan Bersama Vieira di NYCFC
Vieira, Arsenal vs Lampard, Chelsea

Lampard memiliki pengalaman bekerja dengan Vieira setelah menghabiskan satu tahun di Manchester City sebelum ia pindah ke Amerika Serikat untuk paruh kedua musim lalu.

Keduanya juga akrab di lapangan, datang terhadap satu sama lain pada berbagai kesempatan ketika Lampard berseragam Chelsea dan Vieira di Arsenal.

“Saya pikir itu adalah pilihan yang hebat,” kata mantan punggawa Chelsea tersebut kepada ESPN. “Saya bekerja dengan dia di Manchester selama satu tahun ketika ia bekerja untuk tim U-21 dan saya berbicara dengan dia pada akhir musim lalu. Saya pikir dia berbicara dengan setiap pemain satu-satu.

“Dia akan membawa pengalaman, dia adalah pemain top yang tak perlu diragukan lagi kredibilitasnya dan dia telah mendapatkan pengalaman sebagai pelatih di Manchester selama beberapa tahun. Para pemain akan menghormatinya dan mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk dia dan, seperti yang saya katakan, mari berharap kami dapat membawa klub ini untuk beberapa keberhasilan. “

rebutbola.com