Palsukan Umur, Eks Pemain Muda AC Milan Dituntut

Palsukan Umur, Eks Pemain Muda AC Milan Dituntut

124
0
SHARE
Yusupha Yaffa
Yusupha Yaffa

Mantan Pemain AC Milan Berusia ’19 Tahun’ Ternyata 28 Tahun

Rebutbola – Seorang mantan pemain muda AC Milan mengakui dirinya berumur 19 tahun kini tengan menghadapi tuntutan-tuntutan penipuan pasalnya profil di akun Facebook miliknya mengungkap bahwa dirinya sebetulnya berumur 28 tahun.

Yusupha Yaffa sempat berada dalam masa-masa booking ketika di San Siro hingga pada awal musim ini dimana para ketuanya sempat percaya bahwa ia masih seorang remaja.

Para media Italia kin telah menelusuri bahwa bomber tersebut sempat berpura-pura berumur sembilan tahun lebih muda dibanding usianya yang sekarang.

Yaffa, dari Gambia, sayangnya masih menampilkan usia aslinya di halaman Facebooknya.

Beberapa laporan di Italia mengatakan bahwa Yaffa telah memberitahukan para pejabat imigrasi bahwa dirinya lahir di 31 Desember 1996, bukannya 14 November 1987.

Semenjak itu ia telah terus-menerus menyalahkan masa pengawasan untuk dirinya akibat striker tersebut sempat kehilangan passport yang ia miliki beberapa kali.

Kini ia bermain sepak bola di Jerman dan Yaffa telah diperintahkan untuk kembali ke Italia untuk di proses lebih lanjut dimana ia akan dihadapi tuntutan-tuntutan atas penipuan.

Yusupha Yaffa
Yusupha Yaffa

Sang legenda Milan serta eks pelatih Yaffa yakni Filippo Inzaghi akan juga dipanggil untuk bersaksi dalam persidangan yang akan datang. Tak hanya mantan pelatihnya, namun beberapa pelatih pemuda klub Seria A tersebut akan pula segera dipanggil untuk hadir dalam pensaksian.

Rebutbola.com