Connect with us

Sensasional, Eks Pesepakbola Piala Dunia ’98 Kembali Bermain

joseph n'do
Baca Juga

Berita terkini

Sensasional, Eks Pesepakbola Piala Dunia ’98 Kembali Bermain

Mantan Pesepakbola Piala Dunia Akan Kembali Bermain Di Tim Amatir Irlandia

Rebutbola – Sebuah tim amatir sepak bola Irlandia diketahui telah melakukan kudeta besar dengan menandatangani seorang eks bintang Piala Dunia.

Achill Rovers, yang bermain di Liga Sepak Bola Asosiasi Mayo, telah meyakinkan eks pemain internasional Kameron yakni Joseph N’Do untuk bermain untuk mereka.

Juru bicara klub itu, Sean Molloy, menjelaskan: “Terdengarnya seperti cerita Roy of the Rovers, namun ini kenyataan.”

Lelaki berusia 39 tahun tersebut yang sempat bermain di Piala Dunia tahun 1998, cukup terkenal di Irlandia pasalnya ia telah memenangkan empat gelar Liga Irlandia serta tiga Piala FAI dalam masa pinjaman ke Shelbourne, Bohemians, serta Sligo Rovers.

Ia menggantung sepatunya di akhir musim 2014 namun kini ditetapkan untuk membuat perjalanan kembalinya untuk bermain di lapangan bersama Achill Rovers.

Tuan Molloy menambahkan bahwa mereka “gembira untuk mengumumkan Joseph telah setuju untuk bertanding bersama klub mereka selama musim mendatang yang akan di mulai di bulan Maret”.

Disaat ia telah nyaman berada di Irlandia Barat, N’Do sudah bekerja sebagai seorang pelatih di skuat junior Rovers serta bekerja sebagai kepala pelatih dengan Liga Mayo.

joseph n'do

joseph n’do

Gelandang penyerang tersebut telah membintangi laga-laga bersama pemain Kameron yang legendaris yakni Samuel Eto’o, Lauren, Marc-Vivien Foe, Geremi, dan Rigobert Song.

Ia merupakan bagian dari sebuah tim yang sukses besar-besar yang juga memenangkan piala African Cup of Nations di tahun 2000 dan 2002.

N’Do kini akan mewakili kepulauan Achill, yang berpopulasi hanya sekitar 2500 penduduk.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top