Wenger: Sepuluh Tahun Berkarir, Walcott Semakin Mematikan

Wenger: Sepuluh Tahun Berkarir, Walcott Semakin Mematikan

66
0
SHARE
Wenger: Sepuluh Tahun Berkarir, Walcott Semakin Mematikan
Walcott dan Wenger

Arsene Wenger Sebut Walcott Semakin Mematikan Sejak Sepuluh Tahun Terakhir

Rebutbola – Arsene Wenger merasa Theo Walcott telah menjadi penyerang mematikan sejak bergabung dengan Arsenal dari Southampton pada tahun 2006.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger yakin Theo Walcott telah berkembang menjadi finisher mematikan selama 10 tahun di klub.

Walcott bergabung ke Arsenal dari Southampton pada Januari 2006 dan Wenger terkesan dengan perkembangan pemain internasional Inggris tersebut.

Wenger: Sepuluh Tahun Berkarir, Walcott Semakin Mematikan
Theo Walcott, winger Arsenal

“The sangat cerdas. Dia selalu memiliki kecepatan dan gerakan tanpa bolanya selalu sempurna. Saya pikir dia memiliki kerja sama tim yang baik dan dia menjadi lebih baik dalam sisi finishing-nya,” kata Wenger di situs resmi Arsenal.

“Dia benar-benar mematikan dibandingkan dengan 10 tahun yang lalu. Dia membutuhkan banyak peluang untuk mencetak gol dan dia bisa menyelesaikan dengan baik.Tekniknya jauh lebih baik.

“Sepuluh tahun di sini, yang menunjukkan juga bahwa ia mencintai Arsenal dan saya yakin dia akan memberi kami lebih banyak dalam lima tahun ke depan dari lima tahun terakhir karena dia adalah pemain yang selalu bergerak maju dan mencoba untuk melakukan yang lebih baik. Dia memiliki sikap yang sangat positif.”

“Seorang pemain seperti dia sangat sulit untuk ditemukan dan gerakan tanpa bola Theo serta intelejensinya benar-benar merupakan bagian dari karakteristiknya.”

Pemain internasional Inggris tersebut telah mencetak tiga gol dalam 16 penampilan Liga Premier di musim 2015-16.

rebutbola.com