Zidane Datang Di Saat Yang Tepat

Zidane Datang Di Saat Yang Tepat

85
0
SHARE
Pemain Ini Jadi Tulang Punggung Madrid
Zinedine Zidane

Pavon : Zidane Selalu Menjadi Orang Yang Hebat

Rebutbola – Mantan Pemain belakang Real Madrid, Francisco Pavon, mengatakan penunjukan Zinedine Zidane oleh pihak klub untuk menggantikan Rafael Benitez datang pada saat yang tepat untuk tim.

Performa yang tidak kunjung konsisten ditunjukan oleh Madrid di era Benitez, bersamanya El Real menunjukan penampilan yang kurang ‘wah’. Dan pada akhirnya dirinya harus rela posisinya di skuad utama Madrid di gusur oleh Mantan pemain Real Madrid tersebut.

Pria Perancis tersebut ditunjuk oleh Real Madrid setelah perpisahan dengan Benitez yang hanya enam bulan memegang kekuasaan di klub tersebut menggantikan Carlo Ancelotti.

Zidane Datang Di Saat Yang Tepat
Zinedine Zidane

Pavon dan Zidane adalah rekan satu tim saat mereka masih meruput bersama Los Blancos. Mereka bermain bersama untuk tim Galacticos dan berhasil membawa pulang tropi Liga champions untuk publik Bernabeu pada tahun 2002 silam.

Berbicara kepada Radio 4G, Pavon mengatakan bahwa rekannya itu adalah bagian ideal untuk tim dan dirinya datang pada waktu yang tepat. Selain itu sang pelatih adalah seorang pemain yang luar biasa dan mitra teladan untuk semua pemain saat dia masih bermain. Dia selalu menjadi orang yang hebat.

Pavon juga membahas soal istilah “Zidanes y Pavones” (Zidane dan Pavon) yang dilontarkan presiden Florentino Perez. Istilah itu merujuk pada langkah Madrid yang membeli pemain-pemain bintang seperti Zidane, namun tetap mengasah bakat-bakat lokal dari akademi seperti halnya Pavon dulu.

“Saya tak terganggu dengan istilah itu. Kita selalu butuh model dan model itu cukup baik,” tutur dia.

Rebutbola.com