Zidane: Perancis Tak Mampu Tolak Benzema

Zidane: Perancis Tak Mampu Tolak Benzema

105
0
SHARE
Zidane: Perancis Tak Mampu Tolak Benzema
Benzema

Zidane Berpendapat Perancis Seharusnya Tidak Meragukan Pemain Berkelas Sekaliber Benzema

Rebutbola – Bos Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan Prancis tidak mampu untuk menolak Karim Benzema untuk membela negaranya di Kejuaraan Eropa musim panas ini.

Perancis adalah tuan rumah turnamen ini tapi Benzema telah dilarang dari seleksi untuk Les Bleus karena pada kasus pemerasan yang melibatkan dirinya.

Pada musim gugur tahun lalu terungkap bahwa striker 27 tahun ini, yang bergabung dengan Los Blancos dari Lyon pada tahun 2009, terlibat dalam upaya untuk memeras uang dari rekan setimnya di internasional, Mathieu Valbuena untuk menyingkirkan rekaman seks gelandang unggulan tersebut.

Benzema awalnya dijatuhkan dari skuad untuk pertandingan persahabatan melawan Jerman dan Inggris pada bulan November tapi FA Prancis mengatakan tidak akan memilih dia sampai kasus ini selesai.

Zidane: Perancis Tak Mampu Tolak Benzema
Zidane saat masih membela Perancis

Menurut Zidane, jika pemenang 1998 Piala Dunia ingin memiliki harapan untuk maju lebih jauh pada  turnamen tersebut, mereka seharusnya tidak perlu mempertimbangkan bintang Real Madrid tersebut untuk bermain karena pemain tersebut memiliki kapabilitas yang cukup untuk bermain di level Eropa.

Berbicara kepada Le Foot, manajer Real Madrid berkata, “Perancis tidak bisa mengabaikan pemain sekaliber Benzema. Ketika kita melihat angka dan segala yang dilakukannya di lapangan, kita tidak bisa membiarkan pemain yang memiliki kemampuan luar biasa seperti ini begitu saja. “

rebutbola.com