Connect with us

Foto Bocah Kenakan Jersey Messi Buat Heboh Dunia Maya

Foto Bocah Kenakan Jersey Messi Buat Heboh Dunia Maya
Baca Juga

BBVA

Foto Bocah Kenakan Jersey Messi Buat Heboh Dunia Maya

Para Netizen Ingin Mengetahui Siapa Foto Bocah yang Kenakan Jersey Messi dari Kantong Plastik

Rebutbola – Sepakbola selalu memberi kejutan kepada para fans setia olahraga ini bukan hanya dari dalam lapangan saja tetapi sampai menyentuh aspek sosial yang sering terjadi di masyarakat.

Masihkah anda ingat peristiwa Martunis yang selamat dari bencana gempa Tsunami di Aceh pada tahun 2004 silam? Martunis kala itu tertangkap kamera sedang memakai Jersey timnas Portugal ketika diselamatkan oleh tim relawan dan ternyata berita itu sampai ke seluruh dunia dengan cepat bahkan sampai kepada para punggawa tim nasional Portugal itu sendiri.

Hal itu pun membuat Cristiano Ronaldo tertegun dan menemui si bocah itu dan sekarang Martunis yang kini sedang menimba ilmu di klub karir awal Ronaldo yaitu Sporting Lisbon dan diangggap sebagai anak angkat dari CR7.

Hal itu pun nampaknya juga akan terjadi kepada bocah yang menggunakan Jersey timnas Argentina bertuliskan Messi lengkap dengan nomor punggung 10. Yang menarik adalah Jersey tersebut dibuat dari kantong plastik yang warnanya sama seperti jersey timnas Argentina yaitu Biru Putih.

Bocah Kenakan Jersey Dari Kantong Plastik Dicari Messi

Foto Asli sang Bocah

hal itu pun langsung mendapat respon dari para netizen dan khususnya fans dari Lionel Messi. Saat ini para netizen pun ingin mengetahui siapa bocah yang difoto memakai Jersey Messi tersebut.

Beredar kabar yang menyebutkan bahwa foto itu diambil disebuah kawasan di Negara Irak dan kabarnya foto anak tersebut adalah korban dari perang di Irak yang tak kunjung selesai.

Saat ini sang pemain sendiri juga mencari sang bocah tetapi belum ada konfirmasi resmi dari sang pemain ataupun perwakilannya apakah benar mencari bocah itu.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in BBVA

To Top